Jumat, 20 Januari 2012

5 Jenis-jenis Tenda Pernikahan




Tenda Pernikahan - Untuk yang dalam waktu dengan ini hendak melaksanakan pesta pernikahan terutama yang melaksanakan acara pernikahan di area rumah, pastinya membutuhkan tenda pernikahan, seringa kali tenda pernikahan disewakan dalam bentuk paket-paket perkawinan.

Banyak jenis yang kini ada, sering  kali membuat kita kesulitan dalam memilih, disamping membedakan harganya, jenis tenda pernikahan pun mempunya fungsi dan kapasitas yang berbeda-beda pula:

Berikut ini beberapa jenis dan fungsi dari tenda pernikahan:

Tenda Pernikahan Party Canopy

Tenda Pernikahan Ini adalah tenda pernikahan ringan yang senganja dirancang untuk melindungi dari matahari dan hujan. Instalasi sangat mudah, dan murah untuk disewa dibandingkan dengan jenis lain.

Tenda Pernikahan Pop-up Canopy

Tenda Pernikahan ini sanga ringan lain tenda dengan kain dilipat-frame. Instalasi juga mudah.

Tenda Pernikahan Frame Tenda

Sebuah Tenda Pernikahan yang mempunyai bingkai logam tidak mempunyai kutub pusat. Perusahaan sewa peralatan pesta biasanya menginstalnya.

Tenda Pernikahan Rentang

Jenis Tenda Pernikahan  ini dibangun dengan pusat tinggi tiang, plafon miring yang curam, dengan atmosfir terasaa lebih terbuka di dalam tenda.

Tenda Pernikahan Kutub

Jenis Tenda Pernikahan ini memiliki tiang-tiang di sekeliling dan di tengah, yang sangat praktis untuk kondisi cuaca yang lebih berat. Perusahaan sewa peralatan pesta akan membangaunya.

Info Terkait:



Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat