Kamis, 23 Juni 2011

Menemukan Tempat Belanja Murah Di Negeri Bangkok



 

Iklan Grosir Baju - Kalau Anda penggemar ITC yg mencari tempat serupa di Bangkok, pas banget memilih tempat belanja di MBK (Mah Boon Krong) Shopping Center. Dalam iklan grosi baju bahwa MBk Memiliki Pertokoan 8 lantai yg berisi sekitar 2000 toko ini menjual berbagai macam barang.

Pakaian, aksesoris, tas, perabotan, keperluan rumah tangga, barang elektronik, dan makanan, bahkan souvenir khas Thailand yg biasanya hanya dijumpai di pasar pun ada di sini. Kalau sudah lelah berbelanja lalu ingin nonton bioskop dan karaoke, bisa langsung ke lantai paling atas. Lengkap ya?

Tidak heran di dalam iklan grosir baju pertokoan yg terletak di Phayatai Road ini terkenal dan banyak dikunjungi turis asing. Saya pun membuktikan rumor bahwa tempat ini termasuk ‘favorit’ turis Indonesia. Saat sedang pilih–pilih kalung.

Kalau sebelumnya di Siam Paragon dan Siam Center kami cuma bisa ‘melongo’ dgn harga fix diatas budget, di sini bisa puas–puasin nawar. Di lantai 6 banyak banget dijual oleh–oleh khas Thailand, enggak perlu ke pasar deh. Pashmina dgn motif khas Thailand saya beli seharga 100 bath atau sekitar Rp 30 ribu. Tapi memang kalau menurut saya baju–baju yg dijual disini kurang bagus dibandingkan dgn Siam Square.

Nah, di MBK ini ada satu toko yg saya rekomendasikan. Toko sandal dan sepatu Footin di lantai 2. Tempatnya cukup nyaman, tidak sempit. Model dan bahannya bagus, tidak kalah dgn sepatu branded. Dipakai nyaman, harganya pun lebih nyaman. Sepatu flat ataupun high heels dipatok dgn harga sekitar 129 – 459 bath, atau sekitar Rp 39 ribu sampai Rp 140 ribu.

Di lantai 4 ada koleksi DVD original yg cukup menarik perhatian saya. Kalau suka film Thailand dgn subtitle Inggris, Anda bisa membelinya dgn harga 99 baht atau sekitar Rp 30 ribu. Jarang–jarang kan bisa dapat film Thailand di Indonesia?

Lokasi MBK bisa ditempuh dgn BTS dan turun di stasiun National Stadium. Saran saya, lebih baik turun di stasiun Siam. Dari situ bisa langsung masuk ke Siam Paragon yg bersebelahan dgn Siam center dan Siam Discovery Center. MBK dan Siam Discovery Center dihubungkan oleh skybridge. Dari jembatan ini kita bisa melihat persimpangan tengah kota Bangkok yg ramai. Ibarat mendayung, dua tiga pulau terlampaui.


Sumber: wolipop

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat