Selasa, 05 April 2011

Tips Beriklan menggunakan Billboard


billboard

Walaupun saat ini orang banyak menggunakan media internet untuk pasang iklan gratis, tapi jangan lupa juga promosikan bisnis dan produk anda dengan menggunakan BIllboard. berikut cara beriklan dengan billboard.

1. Visibilitas Billboard itu harus mempunyai visi, apakah pesan iklan yang disampaikan mudah dicerna atau mudah dibaca?. Pertimbangkan ruang lingkup dan pencahayaannya, gambar dan warna yang kontras, serta menyimpan pesan dan desain yang sederhana.

2. Perhatikan waktu Ruang periklanan biasanya membutuhkan pesan Anda untuk disampaikan dalam waktu yang sangat singkat. Pesan yang efektif dapat dikomunikasikan dalam sepuluh detik atau kurang. Ingat, kebanyakan khalayak yang melihat Print Designer Billboard atau Neon Box & Print Graphic adalah pengendara mobil/motor diantara kemacetan lalu lintas yang luar biasa yang sesungguhnya tidak sempat membacanya.

3. Perhatikan ukuran font teksBuat ukuran font teks Print Graphic & Graphic Designer agar mudah dibaca dalam jarak jauh sehingga pengendara dari jarak jauh bisa dengan mudah membaca iklan anda.

4. Less is more!Sajikan pesan iklan dengan konsep yang singkat, padat, dan cerdas sehingga mudah dipahami. Jangan memberikan informasi yang muluk-muluk tentang pesan produk.

5. Pilih warna kontras dan menonjolGunakan Print Graphic & Graphic Designer warna yang kontras agar lebih kelihatan menonjol di banding lingkungan sekitarnya sehingga iklan Anda lebih menonjol dan menarik.

6. Isi Iklan menarik dan sesuai Gunakan teknologi cetak digital yang terbaik untuk memvisualisasikan pesan teks dan gambar (illustrasi) dengan jelas. Penggunaan gambar juga membantu untuk menyimpan pesan dalam memori pembaca dengan membuat sebuah asosiasi antara gambar dan pesan, anda bisa melihat contohny di Brosur & Cetak Brosur.

7. Tampilan sederhana dan unik Dengan tampilan iklan Neon Box & Print Graphic yang sederhana dan unik akan dengan mudah dipahami dan diingat oleh pembaca atau pengendara yang lewat.

8. Lokasi Pilih lokasi yang eksklusif dan didirikan pada konstruksi yang sengaja dibuat untuk mendirikannya dan bukan berdesak-desakan dengan Print Designer Billboard yang lainnya atau menempel pada suatu bangunan tertentu. Pastikan bahwa Billboard yang didirikan selalu terlihat (clear) di siang hari dan tersinari dengan pencahayaan yang terang (bright) di waktu malam.

Demikian tips untuk pasang iklan di billboard. jangan lupa juga untuk pasang iklan gratis di website kami ya :)

source : dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat