Selasa, 22 Maret 2011

Istana Buckingham Yang Kurang Modern

Cerita seorang wartawan tabloid yang menyamar sebagai pelayan Istana Buckingham sangat mengejutkan para komentator Inggris. Dia bercerita tentang wallpaper, kertas dinding yang menghiasi dekorasi ruang - ruang di istana Inggris itu.


Peralatan dan hiasan di ruang-ruang istana itu ternyata jauh dari kesan mewah seperti layaknya istana raja.Peralatan dari Tupperware dan panci yoghurt dari plastik menghiasi meja sarapan Yang Mulia! Gambar makanan dan minuman dipajang di ruang tamu Pangeran Andrew!

Sejumlah koran Kamis lalu memuat banyak komentar tentang cerita di dalam istana itu. Mereka tidak memedulikan implikasi keamanan terhadap para pelayan yang disewa, meski mereka memberikan referensi yang keliru.Harian Daily Mirror, yang pertama memberitakan reporter Ryan Parry, yang menyamar sebagai pelayan kerajaan selama dua bulan, memperoleh pujian dari harian-harian lain. Daily Mirror mengutip cerita panjang dan memuat beberapa gambar yang diambil Parry selama menjalankan tugasnya itu.

''Pihak yang menjadi korban atas pembeberan itu adalah Earl and Countess of Wessex (Pangeran Edward dan istrinya, Sophie), yang 'kini ketahuan' memiliki kamar tidur di istana dengan dinding kayu dan menghiasi tempat tidurnya dengan anjing dan panda berbulu lembut,'' kata Daily Mirror.

Dasar Paparazi

Temukan info lebih lengkap seputar dekorasi ruang

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat