Kamis, 24 Februari 2011

Manjakan Tubuh Dan Kuku Anda Dengan Manicure Dan Pedicure

Saat senggang, tidak ada salahnya kita memanjakan diri dengan berbagai perawatan tubuh. Salah satunya memanjakan kuku jari kita dengan Manicure dan Pedicure. Manfaat Manicure dan Pedicure tidak sekedar mempercantik penampilan kuku jari, manicure dan pedicure dapat mengembalikan kesehatan kuku terutama kutikula kuku jari, sekaligus menjaga kesehatan dan kelembaban kulit tangan dan kaki.


Hari ini karena lagi suntuk berat, saya tidak bisa menahan keinginan untuk sedikit melepas penat dengan melakukan hand and foot spa dengan manicure dan pedicure. Untuk mendapatkan perawatan manicure dan pedicure mudah kok. Anda bisa melakukan perawatan ini di salon pedicure favorit anda, atau ke tempat perawatan nail art dan nail spa yang bisa dengan mudah ditemukan di mall - mall di kota Anda.

Rata-rata tarif manicure di pusat nail spa& art berkisar antara 80 - 85 ribu. Pedicure berkisar antara 90-120 ribu. Bila tertarik mencoba nail art tanpa manicure pedicure tarifnya berkisar antara 80-100 ribuan bergantung pada tingkat kesulitan. French Manicure tentunya sudah sangat populer dan cukup menjadi pilihan favorit kebanyakan orang, bentuknya yang rapi dan cantik ini dihargai sekitar 100 - 130 ribu bergantung tempat nail spa yang dipilih. Ingin tarif yang lebih murah, coba lakukan di salon kenalan anda ( berkisar antara 40 ribuan), atau lakukan sendiri di rumah anda dengan peralatan kuku yang dapat dibeli di berbagai tempat perbelanjaan.

Nah, bagaimana sih prosedur manicure/ pedicure itu? Bagi teman-teman yang jarang mencoba , sedikit gambaran ini mungkin bisa menarik Anda untuk mencoba !

Sumber

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat