Selasa, 22 Februari 2011

Chinese Food - Mencoba Resep Bebek Peking

Bebek Peking adalah salah satu chinese food yang paling terkenal berasal dari kerajaan kuno. Selama berabad-abad, para koki Cina terbaik dilatih secara ekstensif dalam rangka untuk memastikan bahwa mereka bisa hadir kelezatan ini dengan benar kepada Kaisar. Pada kenyataannya, hidup mereka tergantung pada hal itu. Hari ini, koki tidak akan kehilangan hidupnya untuk mengacaukan Bebek Peking resep nya tapi harga dirinya akan sangat penyok. Namun, dengan perhatian terhadap detail, hari modern Peking Duck bisa menjadi pesta cocok untuk royalti. Berikut ini hanya salah satu dari banyak up to date resep Peking Duck:

Bahan

1 3,5 - 4 lb bebek (segar atau beku)
2 liter air
3 sdm kecap hitam
3 sdm madu
5 fl oz beras anggur (Anda dapat menggunakan sherry kering)
1 lemon

Untuk melayani:

8 - 12 Chinese Pancake
4 - 6 sdm saus hoisin
16-24 musim semi bawang (potong irisan tipis memanjang atau ke sikat)

Di Cina, bebek khusus dibesarkan di diet kedelai, jagung, sorgum dan barley hanya enam minggu, ketika mereka siap untuk memasak.

Biasanya, persiapan Bebek Peking agak memakan waktu dan kompleks. bebek harus dibersihkan dan secara menyeluruh dipetik, maka udara harus disalurkan dalam untuk memisahkan kulit dari daging yang membiarkan panggang kulit ke kerenyahan indah. Sementara bebek mengering solusi gula disikat atas bebek dan kemudian dipanggang dalam oven kayu yang dipecat. Namun, dengan gaya hidup modern kita menjadi apa yang mereka, ini resep Bebek Peking agak sedikit rumit.

Bilas dan keringkan bebek secara menyeluruh, isap dengan kertas dapur.

Campur air, kecap gelap, madu dan anggur beras bersama dan menggabungkan dengan lemon dipotong-potong tebal dan membawa ke mendidih kemudian didihkan selama sekitar 20 menit. Sendok campuran di atas beberapa kali bebek, memastikan bahwa kulit adalah sepenuhnya dilapisi. Gantungkan bebek hingga kering di suatu tempat dingin dan memiliki ventilasi yang baik dengan timah memanggang di bawahnya untuk menangkap setiap menetes. Ketika bebek benar kering kulit akan terasa seperti kertas.

Panggang bebek pada rak di atas kaleng dipanggang di mana Anda memiliki air hingga kedalaman sekitar dua inci (ini menghentikan

percikan lemak), di 475 º F oven pra-dipanaskan, 240 º C, Gas 9 selama 15 menit. Putar suhu oven ke 350 º F, 180 º C, Gas 4 dan teruskan memasak selama 1 jam, 10 menit.

Biarkan sisanya bebek selama sekitar lima belas menit sebelum disajikan. Anda dapat mengukir daging dan kulit potong menggunakan pisau atau golok atau Anda dapat rusak dengan sendok dan garpu.

Sajikan bebek dengan pancake Cina dihangatkan, bawang dan saus hoisin.

Setiap restoran mengambil kue dadar, tersebar di saus hoisin sedikit kemudian tops bahwa dengan beberapa daging dan kulit renyah diikuti dengan sikat daun bawang atau beberapa strip dari daun bawang. The pancake dan isi kemudian digulung ke dalam tabung dan dimakan baik dengan jari seseorang atau dengan sumpit. Informasi lebih bila anda ingin makan di restoran cina: chinese food in jakarta

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat