Kembali ke Satria FU 150. Sepeda motor yang sepanjang lima tahun terakhir rata-rata bertumbuh sekitar 39% itu, termasuk yang diminati konsumen.Penjualannya relatif stabil bahkan tren meningkat.
Sepanjang tahun 2010 lalu, dari 24 varian bebek milik anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (Aisi), Satria FU 150 menempati posisi ke-7 besar dari segi penjualan. Pangsa pasar Satria FU pada saat itu sekitar 3,5% dari total pasar yang sudah di gelontorkan sekitar 2,5 juta unit. Sebuah prestasi yang membanggakan, di tengah persaingan dengan varian bebek antara Honda dan Yamaha yang cukup menggila di pasaran roda dua tanah air.
Sepanjang enam tahun terakhir, rata-rata transaksi jual beli Satria FU terjadi sebanyak sekitar 60 ribu unit. Satu langkah cerdik jika manajemen SIS sesegera mungkin menyegarkan tampilan Satria FU. Seperti apa? Kita tunggu saja.