Jumat, 18 Februari 2011

4 Cara Merawat Kecantikan Kulit

Dibalik setiap kulit indah terdapat program perawatan kulit yang baik serta sesuai bagi kebutuhan dan jenis kulit. Ingatlah bahwa dari waktu ke waktu kulit anda berubah. Anda harus memperhatikan kondisi kulit anda dan memodifikasi produk skin care


1. Pembersih

Membersihkan kulit adalah dasar penting bagi semua rutinitas perawatan kulit. Ini untuk mengangkat kotoran, minyak, riasan dan ketidaksempurnaan lainnya sekaligus membantu mencegah jerawat. Lakukan dua kali sehari pagi dan malam hari.

2. Toner

Lakukan langsung setelah memnersihkan wajah untuk membantu mengecilkan pori-pori, menyeimbangkan pH kulit dan mengangkat sisa-sisa kotoran atau riasan. Ulangi dua kali sehari setelah membersihkan kulit untuk meyegarkan kulit secara langsung.

3. Day Cream

Menjaga tingkat kelembaban kulit secara optimal di sepanjang hari. Mencegah dehidrasi yang bisa menyebabkan penuaan dini dan melindungi kulit dari agresi lingkungan. Aplikasikan setiap hari setelah menggunakan cleanser dan toner.

4. Night Cream

Berikan nutrisi yang dibutuhkan kulit untuk memulihkannya dari stress setiap hari. Aplikasikan night cream sebelum tidur untuk membantu mengembalikan kelembaban kulit anda dan mendorong aktivitas sel guna memberikan aksi pemulihan optimal di malam hari.

Sumber

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat