Kamis, 27 Januari 2011

5 Cara Sukses Bisnis Coffee Shop

Memiliki bisnis coffee shop adalah ide yang sangat keren untuk sebuah usaha bisnis pertama. Banyak orang benar-benar berpikir untuk memulai suatu tempat kopi tetapi tidak untuk sejumlah alasan. Beberapa tidak memiliki cukup modal dan berpikir bahwa itulah akhir impian toko mereka kopi. Anda dapat pinjaman uang dari bank atau dari investor, sehingga tidak mungkin untuk memulai bisnis kopi dengan uang sangat sedikit.

Hal lain yang mencegah orang dari membuka bisnis kopi mereka sendiri mereka berpikir sudah ada terlalu banyak rumah kopi di sekitar. Mereka tidak ingin bersaing dengan kafe lain. Ini adalah cara berpikir pesimis. Apakah Anda pesimis? Atau apakah Anda merasa bahwa Anda dapat membuat karya kedai kopi bisnis? Kabar baiknya adalah ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat rumah kopi lebih kompetitif dan menguntungkan.

1) Menyediakan layanan selain dari melayani kopi yang baik. Hari ini warung kopi harus memiliki Wi-Fi. Yang satu gratis di coz bahwa Anda bisa mendapatkan Wi-Fi di tempat lain. Beberapa orang suka bekerja atau surfing sambil minum kopi mereka. Jadi, membuat kopi bisnis toko Anda ramah kepada orang-orang yang membutuhkan untuk online. Menyediakan Internet yang cepat dan beberapa tabel yang cocok bagi mereka untuk menempatkan laptop pada.

2) Mempekerjakan pekerja dengan etika kerja yang baik dan yang dapat memproyeksikan citra yang baik bagi kafe Anda. Seperti kata mereka, karyawan Anda adalah refleksi dari Anda, kedai kopi dan bisnis Anda. Layar karyawan Anda dengan baik dan memilih mereka yang memiliki kepribadian yang ceria dan menyenangkan. Amati staf Anda saat jam sibuk dan melihat siapa yang mampu menangani tekanan dengan baik tanpa menjadi terlihat mudah tersinggung. Ini bisa gila saat jam sibuk. Anda akan ingin mempertahankan staf yang masih dapat tetap menyenangkan dan bekerja efisien bahkan ketika berada di bawah tekanan.

3) Cari lokasi di mana banyak peminum kopi hang out. Tempat-tempat ini universitas, perpustakaan atau toko buku, dan gedung perkantoran. Anda juga harus melihat apakah sudah ada warung kopi lain di daerah itu. Periksa komunitas baru yang sedang dikembangkan. Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik keberhasilan di tempat-tempat di mana Anda set-up toko pertama. Anda dapat mencari komunitas baru yang dibangun dengan hanya surfing di situs-situs dari pengembang real estat.

4) Catatlah suasana di toko Anda. Sangat penting bahwa orang-orang di luar rumah kopi Anda juga dapat melihat rumah kopi nyaman mencari. Ini akan mendorong orang untuk masuk ke dalam. Gunakan dimmer untuk menyesuaikan pencahayaan, Anda tidak ingin lampu Anda menjadi terlalu terang atau terlalu putih; memberikan kafe Anda dengan sofa yang nyaman; menyediakan beberapa bahan bacaan, dan menggunakan warna dan karya seni untuk membuat kopi bisnis toko Anda lebih mengundang.

5) Gunakan kualitas biji kopi yang baru digiling untuk mengeluarkan rasa kaya. Anda tidak mau mengorbankan rasa untuk keuntungan. pecandu kopi bersedia membayar lebih untuk minum kopi baik di rumah kopi yang bagus. Anda juga dapat menjual biji kopi dan kopi bubuk ke pelanggan. Itu juga akan menambah keuntungan Anda dan membuat orang-orang datang di toko untuk membeli pasokan mingguan mereka kopi untuk rumah mereka. Begitu mereka berada di dalam, mereka mungkin akan memiliki secangkir kopi dan mungkin memiliki sesuatu untuk dimakan.

Anda masih dapat menemukan cara lain untuk membuat klik kafe Anda. Menjadi populer dalam bisnis warung kopi selalu akan mendapatkan banyak pelanggan Anda. Sajikan makanan di kafe anda karena beberapa orang akan ingin makan sesuatu selain dari minum kopi. Penawaran desserts, cookies, kue kering dan kue. Ajarkan server Anda untuk tidak membuat pelanggan Anda menunggu terlalu lama. Ketika keinginan untuk kafein datang, pelanggan Anda akan ingin segera memperbaiki mereka.

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat