Rabu, 13 Oktober 2010

Cara Hemat Mendekorasi Pernikahan Anda

Saat menjelang hari pernikahan biasanya sehari sebelum resepsi dekorasi pernikahan mulai di pasang untuk menghias pelaminan agar tampak indah dan terlihat memukau tapi biasanya orang tak ingin tang terlalu mahal harganya dan yang terpenting adalah hemat biaya tapi tetap terlihat indah, berikut ini adalah tips menghemat budget untuk dekorasi pernikahan:

1. Carilah alternatif lain untuk tidak menggunakan hiasan bunga saat resepsi. Tidak ada satu aturan pun yang mengatakan bahwa hiasan Pelaminan menggunakan bunga. Anda juga bisa menciptakan kreasi unik lainnya, contohnya dari bunga tiruan dan hiasan buah-buahan serta rangkaian janur yang cantik cantik dan klasik.

2. Jika terpaksa memakai bunga untuk hiasan meja tamu, sebaiknya cukup dengan merangkai bunga dalam vas kaca plus hiasan pitanya. Untuk menghias meja ini anda dapat memilih bunga yang kuncup, karena biasanya cukup tahan lama dibanding bunga yang sudah mekar.

3. Bunga anggrek dan mawar adalah bunga yang cantik dan harum,tetapi jika soal harganya anda bias “shock” mendengarnya apalagi menjelang hari-hari penting. Siasati dengan membeli beberapa tangkai kuncup mawar, letakkanlah setangkai mawar dalam vas untuk setiap meja disekelilingnya Anda juga bisa meletakkan lilin dengan sentuhan warna-warna bunga.

4. Maksimalkanlah menggunakan bunga pada hal yang penting saja seperti buket pengantin, korset pengantin pria, korset untuk ayah dan anggota keluarga lainnya. Dengan mengurangi penggunaan bunga pada hal yang perlu saja tentunya akan menghemat anggaran hingga 35%.

5. Jika acara resepsi dilangsungkan pada malam hari bunga yang anda pesan sebelum acara, bisa mekar segar dan harum sebelum jamuan makan malam, oleh karena itu biarkan rangkaian bunga dibungkus dalam kertas dan masukkanlah dalam kulkas agar tetap segar.

6. Bila Dekorasi Pelaminan sebaiknya pilihlah tema Perkawinan, artinya anda dapat menciptakan gaya khusus atau berkarakter untuk Dekorasi Pelaminan.

7. Pada saat menDekorasi Pelaminan pastikanlah orang-orang yang mendekorasinya dapat menyelaraskan warna bunga dengan sinar yang dipantulkan lampu. Hal ini penting sekali untuk seorang fotografer ketika menghasilkan foto yang terbaik untuk anda berdua pada saat berada di pelaminan.

Selamat mencoba Semoga tips diatas bermanfaat untuk anda dalam mendekorasi pernikahan anda.

sumber: manten.wordpress.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat