Selasa, 20 Juli 2010

Jalan - Jalan Ke Pasar Burung Jatinegara

Apakah anda pernah mendengar Pasar Burung Jatinegara, buat anda yg hobi dengan binatang peliharaan anda pasti pernah mendengarnya.Ya, Pasar yg lokasinya di jl. Kemuning kelurahan bali mester kecamatan jatinegara ini yg persisnya di depan jatinegara ini mempunyai keunikan tersendiri, pasar yg mulai ramai dari pagi hingga malam hari ini punya keunikan tersendiri apabila kita masuk kedalamnya.

Pasar yg ramAI banget ini namanya aja yg pasar burung tapi ternyata di dalamnya gak hanya jual burung aja, dari luar pasar aja udah kelihatan disana banyak binatang yg di perjual belikan mulai dari binatang yg kecil sampai yg besar, tapi yg gw kenal cuma undur-undur, kelinci, hamster, marmut, ikan, ular, monyet, kucing hutan, tikus, masih banyak lagi binatang yg gak gw tau namanya, tapi menurut pengliahatn gw disana banyak juga binatang yg menurut gw langka cuma gak tau namanya apa, gak tau ya dari mana mereka dapet tu binatang..???

Harga yg ditawarin di pasar burung ini emang relatif murah kalo di bandingin sama di phet shop, tapi kita juga harus pinter milihnya, soalnya gak semua binatang di sini sehat, kan lumayan dapet hewan peliharaan yg murah + sehat + bagus lagi. contohnya kayak kelinci, banyak

banget di sana dijual anjing ,kelinci, dari kelinci kampung, anggora, anggora inggris, lion, dutch, dll, dan mungkin gak semua kelinci itu sehat, kan soalnya di jualnya di bawah terik sinar matari jadi bisa aja tu kelinci udah pada pusing.sangking kelamaan di jemur, mungkin di sana gpp, pas kita udah beli kita bawa pulang sampe rumah udah kaku haxhaxhaxh.

Ternyata gak cuma binatang aja yg di jual disana, tapi ada juga tukang potong rambut yg nyelip di antara toko-toko burung dan hanya ada satu tempat makan yaitu namanya warung nasi padang warung tanpa nama.jadi kalo mau cari hewan peliharaan murah mungkin pasar burug inibisa jadi alternatif juga lo,

selamat berburuuuuu......

Sumber : anggavillage.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat