Kamis, 01 Juli 2010

Cara Belajar Akupunktur

Ada ratusan sekolah, asosiasi atau individu mengajar akupunktur di seluruh dunia. Apa macam kesempatan tersedia bagi mereka yang ingin belajar teknik?

1. Mereka bisa pergi ke Cina selama tiga bulan dan bergabung dengan program intensif yang disediakan di Beijing dan Nanjing untuk siswa berbahasa Inggris dan Shanghai untuk siswa berbicara dalam bahasa Prancis. Kursus-kursus yang disponsori oleh World Health Organization (WHO). Sementara mereka menerima ijazah, hal ini tidak berarti bahwa ijazah yang diterima oleh mahasiswa memungkinkan mereka untuk berlatih di negara di mana mereka ingin bekerja karena sebagian besar bergantung pada undang-undang negara individu. program pelatihan di China dimulai pada tahun 1976 dan segera memperoleh sukses. Negara itu hanya muncul dari sepuluh tahun Revolusi Budaya. Kualitas pengajaran akupunktur agak variabel dan siswa tidak harus kembali dan mulai berlatih kembali. Setelah beberapa tahun standar pendidikan pada kursus perbaikan serta keterampilan terjemahan dalam perguruan tinggi. konten ini akupunktur tradisional Cina. Para siswa kembali dengan keterampilan dalam menjalankan akupunktur tradisional Cina. Kursus tiga bulan canggih juga mengatur. Panitia sering diterima dengan cukup baik sebagian besar siswa yang diterapkan.

2. Kemudian college atau universitas lain di Guangzhou, Tianjin, Hangzhou, antara kota-kota lain, mulai menyediakan kursus akupunktur dan mereka disesuaikan dengan kebutuhan individu siswa. program pelatihan pendek atau panjang juga disediakan di banyak rumah sakit di China dan Taiwan. Topik dan isi yang sangat tradisional.

3. Pada sebagian besar program pelatihan akupunktur negara-negara lain telah dikembangkan untuk dan diberikan oleh dokter. Kursus bervariasi dalam panjang dari dua minggu intensif mengajar diulang setelah jangka waktu tertentu atau akhir pekan program peregangan selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun dengan jumlah akhir pekan yang bervariasi banyak, 4-40. Isi dan gaya sangat berbeda antara Sekolah Tinggi dan Lembaga dan Masyarakat. Barat akupunktur pelatihan medis di beberapa negara berkonsentrasi pada pengobatan berbasis neuro-fisiologis dan pengobatan memicu titik digunakan jika sesuai. Mereka tidak selalu mengajarkan akupunktur tradisional Cina. Beberapa menggunakan kombinasi akupunktur Cina Tradisional dan Barat Medis akupunktur.

4. Kadang-kadang praktisi independen individu yang telah mengabdikan seluruh hidup mereka untuk akupunktur mengajarkan segala sesuatu yang mereka ketahui untuk kelompok kecil siswa. Sistem ini mengingatkan pada masa lalu di Cina ketika historis master digunakan untuk mengajar sekelompok murid.

5. Sejauh ini, ada beberapa program akupunktur online. Ini biasanya melengkapi program praktis dan pekerjaan ini masih dalam tahap awal. Jarak modul pembelajaran cenderung meningkat di masa mendatang. Keuntungan dari sistem ini adalah bahwa siswa dapat belajar di rumah, dengan kecepatan mereka sendiri, dan tidak harus pergi ke tempat-tempat tertentu dimana program yang diberikan (kadang-kadang cukup jauh dari tempat mereka tinggal) dan menerima pelatihan intensif dalam periode singkat waktu. Namun total pada baris program tidak akan dianggap praktik yang aman.

Rincian ini agak buatan metode pengajaran akupunktur dimaksudkan untuk memberikan gambaran umum dan mungkin meninggalkan beberapa pendekatan. Jika praktisi medis terlatih dan akupunktur menggunakan berikut model medis ortodoks, pelatihan akupunktur tidak perlu selama atau intens seperti jika mahasiswa belum punya gelar dokter atau tidak memenuhi syarat kesehatan profesional bersekutu.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat