Selasa, 25 Mei 2010

Fungsi Tagline dalam Blog Anda


1. Menentukan tujuan atau misi blog kita.
Dalam pasang iklan untuk mencapai tujuan, tak perlu memakai kata-kata canggih agar dianggap cerdas. Namun gunakan kata-kata sederhana yang jelas maksudnya Tidak bersayap, apalagi dengan kosa kata yang tak asing atau tidak umum . Dalam dunia copy writing menyebutkan, “Be clear, not clever”.

2. Memberikan Manfaat bagi pengunjung blog kita
Tagline yang menarik setidaknya mengandung dua elemen yang terdiri dari misi blog dan janji kepada pembaca. Lalu apa yang dapat kita berikan pada pengunjung blog kita adalah manfaat apa yang diperoleh pengunjung atau pembaca dari blog kita. Ini penting. Dengan menambahkan manfaat pada tagline, anda sudah mengatakan kepada pembaca apa saja yang diperoleh dari blog kita.

3. Membuat sesuatu yang Unik
Kita sudah membuat misi dan pembaca tahu apa pentingnya membaca blog kita. Namun di dunia online dunia maya, you are not unique or beautiful snowflake. you are the same decaying organic matter as everything else, kata tyler durden dalam bukunya fight club. Orang tidak tahu siapa kita. Untuk membedakan dengan blogger lain, anda harus membuat tagline anda merefleksikan siapa diri kita dan apa tujuan kita membuat blog.


Kegunaan Tagline

Pembeda.
Jadikan blog kita unik dari yang lain dengan menambahkan tagline yang mencerminkan isi blog anda dan dalam pasang iklan.

Pengingat.
Dengan tagline yang unik, orang akan lebih mudah untuk mengingat blog kita dan ketika kita pasang iklan.

Marketing.
Yap, sudah pasti tagline ini juga kita butuhkan untuk kepentingan marketing dan branding dari blog kita sendiri khusunya dalam pasang iklan.




http://kurniasepta.blogdetik.com
Temukan semuanya tentang Bisnis, Pasang Iklan, Iklan Jasa, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat