Senin, 29 Maret 2010

Tas Branded Harga Miring



RESESI memang belum berakhir. Namun, bagi pecinta fesyen, tak ada alasan tidak tampil gaya. Berpenampilan keren dengan aksesori harga miring menjadi solusi jitu untuk Anda.

Kini, banyak bermunculan Butik Tas yang memajang tas bermerek dengan harga miring. Tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri, tetapi Anda bisa berburu tas cantik di Tanah Air.

Salah satu butik lokal yang menjual tas mewah berharga miring ialah In Her Closet. Butik yang beralamat di Apartment Sudirman Park Tower ini menjual aneka macam aksesori tas dari brand-brand ternama, seperti Louis Vuitton, Chanel, Prada, Tod's , Hermes dan merek ternama lainnya. Anda tidak perlu datang langsung ke butik, karena In Her Closet memberikan jasa penjualan lewat online.

Apa yang menyebabkan Indonesia bisa menjual produk bergengsi tersebut dengan harga murah? ?Mudah saja, karena In Her Closet tidak menjual produk asli keluaran terbaru, melainkan produk bekas pakai alias second,? tambahnya.

Kendati berjudul barang second, namun jangan keburu berpikiran macam-macam. Pasalnya, kondisi produk yang dijual masih sangat bagus, karenanya tak jarang yang langsung memborong tas-tas tersebut untuk dikoleksi atau sebagai buah tangan.

Dengan berbelanja di In Her Closet, Anda dapat menikmati "surga tas murah." Pasalnya, melalui media ini Anda bisa menemukan rangkaian tas tangan catchy hingga hobo bag dari brand ternama.

Hal lain yang membuat In Her Closet memiliki banyak penggemar dari seluruh Indonesia karena harganya lebih murah daripada membeli tas branded yang baru.

Adapun metode pembayaran yang diterapkan situs Butik Tas online catalog ini melalui transfer ke rekening bank InHerCloset.com atau pembayaran langsung menggunakan kartu kredit (Visa, MasterCard, Amex & BCA credit card) yang hanya bisa dilakukan di galeri InHerCloset.com.

"Kita belum ada metode pembayaran melalui internet, karena kita tahu orang Indonesia kurang percaya dengan cara itu. Biasanya konsumen datang sendiri membayar melalui kredit card di In Closet Galeri, tapi bisa juga langsung transfer ke account BCA kami," terang Jessica. In Her Closet yang beroperasi sejak September 2007 ini telah dikenal tak hanya di Jabodetabek, namun juga luar Jawa.

"Kita banyak mengakomodir orang-orang di luar pulau, mereka konsumen yang royal pada kita. Kebanyakan 40 persen konsumen kita orang-orang dari luar kota, seperti Malang, Semarang, Ujung Pandang, atau Surabaya. Kita punya kurang lebih 300 database yang 3-4 persennya masih beli tas 1-3 bulan sekali," sebut Jessica.

Selain In Her Closet, konsep serupa dapat Anda temukan di toko bernama Bagaholic yang berlokasi di New World Hotel, Manila, Filipina. Toko yang menyediakan rangkaian tas tangan catchy, mulai dari Louis Vuitton Monogram Denim, Balenciaga, Bowler Chanel hingga hobo bag dari Gucci ini juga menyediakan produk bergengsi dengan harga murah.

lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat