Kamis, 23 Juli 2009

Perawatan Tubuh Tradisional Sebelum Menikah

Setiap perempuan tentunya ingin tampil istimewa di hari pernikahannya. Tidak heran jika sebelum hari H, berbagai usaha dilakukan untuk memenuhi keinginan tersebut. Mulai dari diet, perawatan tubuh secara tradisional ataupun secara modern. Karena memang perempuan ingin menjadi yang tercantik, teranggun dan menjadi pusat perhatian semua orang pada hari istimewanya. Hal inilah yang membuat mereka sangat teliti untuk memilih dan memperhatikan makeup wedding, rambut dan busana yang akan dikenakannya di hari H.

Memang makeup artist pengantin dari sanggar rias selalu memberikan sentuhan bridal makeup tebal untuk merubah wajah mempelai perempuan agar terlihat lebih menonjol di hari pernikahannya. Tetapi kini, bridal makeup wedding yang terlalu tebal kurang disukai oleh para calon pengantin adat perempuan. Karena kaum perempuan ingin sentuhan atau bentuk makeup wedding pengantin yang soft dan natural tanpa mengurangi kecantikan serta keanggunannya.

Warna-warna soft makeup wedding adat yang disesuaikan dengan warna kulit pengantin adat akan terasa lebih memuaskan. Foundation memang memegang peranan yang sangat penting dalam bridal makeup wedding effect. Pada tahap pertama seorang pengantin biasanya akan berkonsultasi langsung dengan makeup wedding artistnya. Bentuk bridal makeup bergaya apa, hingga membicarakan tentang warna-warna dasar makeup yang dikombinasikan sehingga menjadikan rias wedding yang sempurna.

Sebelum anda menyewa makeup artist dari sanggar rias, sebaiknya bicarakan dulu tentang gaya tata rias pengantin yang anda inginkan. Mulai dari segi tata rambut dan wajah. Tentu saja anda juga harus sesuaikan dengan tema dari acara pernikahan yang sudah anda rencanakan. Biasanya makeup wedding artist adat bisa mengetahui kekurangan dan kekurangan bentuk serta warna wajah seseorang. Sehingga mereka bisa mengetahui bagian wajah mana yang harus ditonjolkan atau ditutupi. Dengan begitu penampilan pengantin perempuan akan semakin cantik.

Ada
baiknya, anda melakukan test make up. Ini dilakukan agar diketahui make up seperti apa yang akan anda kenakan di hari pernikahan nanti. Mungkin saja ada hal yang harus ditambah atau dikurangi agar hasilnya sempurna dan maksimal. Tidak ada salahnya anda mencari tahu ke teman atau kerabat untuk mengetahui penata rias yang bagus. Agar anda tidak salah pilih.

http://mudahmenikah.wordpress.com/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat