Google Luncurkan Mesin Pencari untuk Anak Bernama Kiddle

Harga rack server 20u - Semakin mudahnya askses internet, tak sepenuhnya bagus untuk anak-anak. Oleh karena itu, Google mulai meluncurkan mesin pencari yang ditujukan buat anak-anak yang diberi nama dengan Kiddle. Selain itu, saat ini juga semakin berkembang teknologi Cloud server Indonesia yang memiliki berbagai kelebihan sebgai media penyimpanan data.


Tampilan depannya dibuat dengan desain bernuansa kartun dengan robot merah dan latar belakang seperti berada di sebuah planet Saturnus.  Sementara font dan warna tulisan Kiddle masih khas Google.

Kiddle sengaja dirancang untuk anak-anak agar bisa berselancar di internet dengan konten yang aman. Kiddle merupakan hasil pengembangan tim editor dan safe search di Google.

Dengan hadirnya Kiddle, anak-anak bisa menemukan yang dicari tanpa adanya konten yang mengarah ke pornografi, judi, obat-obatan dan hal negative lainnya. Jika sobat mencoba memasukkan kalimat negative, akan mucul tulisan “"Oops, looks like your query contained some bad words. Please try again"

Namun sayang sekali, hingga saat ini hasil telurusan berbahasa Indonesia belum ada, mungkin nanti akan ada kedepannya. Mau mencobanya? Langsung aja ke http://kiddle.co

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Luncurkan Mesin Pencari untuk Anak Bernama Kiddle"