Menu Sehat & Efektif untuk Diet Malam Hari Anda


Para ahli nutrisi sepakat bahwa menghindari makan malam sama sekali tidak akan membuat berat badan seseorang akan turun secara drastis. Hal penting yang harus diluruskan adalah pengertian diet bukanlah menghilangkan jatah makan malam, akan tetapi bisa menyiasati makan malam dengan menu makan malam sehat yang rendah kalori.

Yang harus diperhatikan adalah jelis dengan menu makan malam karena kebutuhan kalori saat beraktifitas di siang dan malam hari berbeda. Hindari makanan yang mengandung lemak serta kalori yang tinggi sebab tubuh akan kesulitan untuk merubah kalori menjadi energi, hasilnya adalah penumpukan lemak pun kembali terjadi. 
Oleh karena itu untuk resep menu diet sehat di malam hari bisa denga mengkonsumsi protein yang berasal dari ikan yang banyak mengandung omega-3 agar asupan gizi anda tercukupi. Omega-3 juga sangat baik untuk perbaikan sel-sel tubuh serta perkembangan otak. Bisa menambahnya dengan sayur-sayuran seperti brokoli ataupun buah-buahan, namun tentu saja dengan porsi yang cukup dan tidak berlebihan. 
Nah, satu lagi, coklat bukanlah musuh yang harus dihindari saat diet, karena coklat di malam hari bisa menghilangkan lapar dan mengurangi nafsu makan. Namun tentu saja, coklat tersebut harus dengan jumlah yang terkontrol.
Akan lebih baik lagi untuk mengkonsumsi buah dan sayur, karena sesungguhnya kedua makanan inilah yang bisa memberikan hasil terhadap program diet. Hasilnya akan lebih maksimal jika diiringi olahraga teratur. Hindari penggunaan obat-obat yang mungkin bisa memberikan hasil diet yang instant, karena bagaimana pun diet yang alami  dan sehat adalah cara diet yang paling aman. 
Gampang bukan untuk diet? Tinggal menjalankan, mudah-mudahan hasilnya maksimal :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menu Sehat & Efektif untuk Diet Malam Hari Anda"