Tips Memilih Mobil Keluarga yang Nyaman


Memiliki mobil bagi sebuah keluarga merupakan hal yang sangat menyenangkan. Dengan mobil keluarga yang tepat, kita bisa pergi berlibur dan menghabiskan waktu luang dengan nyaman bersama keluarga. Namun bagaimana memilih mobil yang tepat untuk keluarga kita? Agar tidak bingung berikit car review dan tips memilih mobil keluarga yang tepat:

tips memilih mobil keluarga




1. Pilihlah mobil yang memiliki perangkat keamanan yang mumpuni untuk semua keluarga. Karena hal ini tentunya membuat kita selalu merasa aman dan nyaman pada saat membawa keluarga. Fitur ini biasanya berupa Aribag, Rem ABS, Seat Belt dan berbagai fitur lainnya. Semakin banyak fitur keamanan, semakin nyaman untuk dikendarai.

2. Lakukan tes drive pada saat membeli mobil, agar lebih yakin dan pasti, ajaklah semua keluarga pada saat test drive. Dengan membawa keluarga, Anda akan tahu kebutuhan mobil yang nantinya akan Anda beli, baik itu daya tampung dan kelegaan dalam ruangan mobil tersebut.   

3. Untuk keluarga kecil, Anda bisa memilih model mobil yang kecil, sedangkan bagi Anda yang memiliki keluarga yanv cukup banyal, sebaiknya memilih mobil MPV yang bisa memuat 7-8 orang penumpang. Misalnya Suzuki Ertiga, Avanza, Xenia, Spin dan Honda Brio.

4. Persiapkan budget yang sesuai dengan keuangan Anda. Jika belum bisa membeli secara cash, sekarang banyak sekali mobil yang bisa dibeli dengan cara kredit. Selain itu, jika budget Anda minim, membeli mobil bekas bisa jadi solusinya. Namun harus tahu trik dan tips membeli mobil bekas, agar tidak salah pilih.

Semoga dengan membaca artikel ini, Anda bisa memilih yang tepat untuk keluarga Anda.(wk)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilih Mobil Keluarga yang Nyaman"