Untuk instalasi, kover plastik yang ada di luar kaca harus diganti satu set air intake asli Jepang. Prosesnya memang agak sulit karena harus membongkar plastik pelindung di dasar wiper untuk menempatkan corong penangkap angin yang diletakkan di belakang kap mesin.
Cuma itu! Tengok bagian buritannya. Selain ada diffuser, knalpot Mugen ikut menambah tenaga yang lumayan. Menurut data dari Mugen Jepang, penambahannya berkisar 5-10 hp jika di-tuning dengan tepat. "Kalau lagi kencang, suaranya asyik banget dan menambah adrenalin untuk terus bejek gas," bangga Odry.
Tenaga kian yahut kala bahan bakar pertamax plus dicampur dengan bensol. Raungan yang keluar dari pipa katalis berdiameter 2 inci ini membuat jantung ikut terpompa, apalagi ditambah menari manuver di tikungan lantaran ditunjang suspensi HKS Hypermax III.
Luar biasa! Padahal, setelan Civic Type R ini masih medium position di angka 15.
http://otomotif.kompas.com
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action dan Terapkan Stop Dreaming Start Action Sekarang
3 Responses to "Honda Civic Type R Lebih Dahsyat Dengan Komponen dari Jepang"
blog bagus dengan postingan yang bagus juga. mo tanya ni gimana kok dalam waktu dekat postingan anda banyak banget ajarin caranya dong trims dan bagaimana agar banyak pengunjungl
blog bagus dan posting bagus dengan pengunjung yang banyak bagaimana caranya agar seperti anda thanks
good blog bagaimana caranya biar banyak visitor ke blog kita trims
Posting Komentar