Rias Wajah Serasi Kulit


Usaha
Bridal Makeup ataupun MakeUp Artist sekarang sudah mulai berkembang pesat sekali, baik itu untuk keperluan foto seperti Model Majalah ataupun pernikahan atau Bridal Makeup. Bagi seorang Model Majalah perawatan wajah merupakan hal yang sangat penting bagi mereka, dan biasanya memerlukan seorang peñata rias wajah sendiri karena mereka tuntutan pekerjaan mereka namun tidak terlalu mahal atau Makeup Cheap. Makeup Cheap bisa jadi merupakan pilihan yang sangat tepat, selain murah namun hasilnya juga bagus.

Adapun usaha MakeUp Artist atau Bridal Artist sangat menjanjikan apalagi di Jakarta dan kota besar lainnya. Untuk usaha Bridal Artist saat sekarang ini sangat menjanjikan sekali.
Bagi anda yang ingin belajar tentang makeup, berikut ini ada sedikit tips merias wajah serasi kulit.

Kunci untuk mendapatkan rias wajah yang paling cantik adalah make up yang sesuai dengan warna dasar kulit. Pertama-tama kenali dulu warna dasar kulit anda termasuk kulit warna hangat atau dingin.

Cara mengetahuinya adalah jika wajah anda jadi cerah dalam t-shirt warna putih maka berarti warna dasar kulit anda adalah dingin. Tapi bila anda tampak lebih cantik dengan t-shirt warna krem atau off white maka kulit anda berwarna hangat. Cara lain adalah saat anda mengenakan perhiasan emas terlihat serasi maka kulit anda berwarna hangat. Sedangkan bila anda terlihat cocok bila mengenakan perak dan platinum maka kulit anda berwarna dingin.

Jika anda memiliki kulit hangat dan mempunyai rambut warna pirang, cokelat atau merah. Maka percantik wajah anda warna dasar kuning atau emas dengan warna perona mata berwarna cokelat hangat, emas mengkilap, hijau, kuning dan peach. Kenakan perona pipi berwarna aprikot atau tawny brown. Untuk lipstik anda bisa kenakan cokelat keemasan, coral, peachy pink dan bronzes.

Tapi bila anda memiliki rambut hitam atau cokelat tua maka kenakan perona mata berwarna hijau zaitun, beige, cokelat, cokelat kemerahan dan terra cotta. Untuk perona pipi maka anda bisa kenakan cokelat tawny atau coral pink. Untuk lipstik anda bisa kenakan cokelat kemerahan, warna kismis dan cokelat hangat.

Bagi anda yang memiliki kulit dingin maka warna-warna dramatik akan terlihat cantik. Pilihlah warna tua dengan warna dasar dingin. Untuk warna perona mata yang terbaik adalah abu-abu, warna gading, perak, hitam dan plum. Kenakan perona pipi yang bernuasa rose, plum atau berry tua. Sedangkan untuk lipstik sebaiknya anda kenakan fuchsia pink, merah crimson, plum tua dan mauve.

Agar penampilan anda lebih cantik maka pilihlah parfum yang tepat dan sesuai dengan kulit anda. Bila kulit anda kering maka lapisi dengan lotion yang wanginya sama agar tahan lama. Cara wangi oriental dan formula eau de parfum. Tapi jika kulit anda berminyak maka minyak dapat menguatkan aroma parfum. Pilihlah formula cologne yang lebih ringan dengan keharuman hijau segar.

Sumber: http://www.resep.web.id

Temukan informasi lainnya di Bridal Makeup, MakeUp Artist, Bridal Artist, Model Majalah, Makeup Cheap dan Bridal & MakeUp Artist: Model Majalah-Bridal Makeup Artist & Cheap DKI Jakarta di 88db.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rias Wajah Serasi Kulit"