Cara Install Aplikasi di Laptop dan Komputer

managed service provider indonesia - INSTAL adalah proses pemasangan software tertentu kedalam sistem computer / laptop misalnya game dan antivirus, sebelum bisa digunakan pastinya akan melalui proses penginstallan terlebih dahulu. Artikel ini akan membahas bagaimana caranya install aplikasi / software di laptop dan komputer kamu.
Berikut ini adalah langkah - langkah untuk menginstal aplikasi komputer:
Buka Windows Explorer / My Computer, kemudian temukan lokasi file installer ( apakah di CD, di harddisk, dan lain sebagainya). Khusus untuk file installer CD, biasanya cara instalasi akan berlangsung begitu CD dimasukan ke drive. kamu cari lokasinya dengan Windows Explorer.
Klik dua kali file installer ( biasanya berkestensi .exe serta dengan foto ikon tertentu ).
Tahap instalasi biasanya lumayan kamu selesaikan dengan menekan tombol Next lalu Next sampai selesai. Biasanya di tahap tersebut kamu diminta menyetuju User Agreement, menentukan lokasi instalasi, serta menentukan alternatif pembuatan ikon - ikon shortcutnya di desktop serta start menu.
Jika tahapan selesai, acara biasanya akan dijalankan dengan cara otomatis untuk pertama kalinya. Jika tidak, kamu bisa mengecek serta menjalankan dengan cara manual melewati menu Start lalu All Programs lalu nama acara ( program yang baru saja diinstal biasanya diberi highlight warna latar kuning ).
Mari kita praktekan menginstall program KMP Player yaitu program untuk memutar video di laptop, silahkan amati langkah-langkah dibawah ini :

1.Klik dua kali file exe ( file installer ) jika meminta persetujuan pilihan pilih YES
2.Pilih bahasa, disini saya menggunakan bahasa English dan klik OK
3.Kemudian pilih next
4.Kemudian pilih i agree
5.Kemudian pilih next
6.Kemudian pilih Install
7.Tunggu sampai proses installasi selesai
8.Kemudian pilih Finish
9.Lalu Selesai deh

Gamoang kan untuk menginstalll software di laptop kamu, tentu kamu juga bisa menerapkan cara diatas untuk install game atau aplikasi lainnya, tinggal sesuaikan dengan langkah aplikasi yang akan kamu install. Jika kamu bisa menginstall aplikasi sendiri di laptop, maka kamu juga bisa menambah aplikasi sendiri di laptop atau komputer kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Install Aplikasi di Laptop dan Komputer"