Berbisnis Camilan Es Krim? Kenapa Tidak!

 Berbisnis es krim

Es krim tah hanya sekedar enak namun juga nikmat, teksturnya yang halus lembut serta rasanya yang manis tentu membuat banyak orang terpikat akan kelezatannya. Zaman sekarang banyak sekali jenis es krim yang bisa kita temui, sebut saja Cone,Cup,Gelato hingga dalam kemasan Pack. 
 
Tingginya peminat dan banyaknya penggemar tentu membuat camilan yang satu ini jadi primadona, tak hanya untuk kelas restoran, hingga pengusaha rumahan pun ikut terjun ke dalam bisnis yang terkenal “manis” ini. Seperti yang tadi di sebutkan bahwa es krim merupakan jenis camilan favorit yang di sukai siapa saja, nah dari sini kita bisa mengambil kesimpulan bahwa bisnis kudapan es krim pun akan menjadi sesuatu yang menguntungkan.
  
Image result for bisnis es krim wiratech

Berbisnis es krim pun tentu mempunyai beberapa ketentuan dan aturan, anda bisa memulai bisnis camilan dingin ini dengan bergabung kedalam bisnis Franchise, mengapa harus franchise?. Simple saja karena dalam membuat es krim di butuhkan beberapa hal yang harus anda miliki. Hal tersebut meliputi:

  • Mesin Es Krim
  • Bahan Pembuat es krim
  • Properti Pelengkap
  • Tempat
Nah dalam membuat bisnis es krim sederhana atau rumahan beberapa hal penting di atas harus anda miliki. Nah dalam konsep berbisnis franchise anda tak perlu repot-repot lagi untuk memikirkan ketentuan di atas, pihak yang memberikan izin franchise ini kepada anda akan membuat segala nya menjadi lebih mudah. Anda hanya tinggal menyiapkan buget dan keperluan lain seperti Karyawan, tempat ataupun konsep promosi maka anda sudah bisa langsung mulai berbisnis. Apakah usaha Es krim Rumahan / ukm itu menguntungkan? Untung atau tidakknya bisa dibilang sangat di tentukan oleh beberapa faktor pendukung seperti :

  • Strategi promosi
  • Lokasi
  • Kualitas Es krim
3 Hal tersebut memang berperan penting mengantarkan bisnis es krim anda ke puncak ke suksesan tentunya. Namun hal tersebut di rasa memang tidak mudah terlebih lagi jika anda tidak mempunyai masterplan yang jelas dengan strategi promosi pendukung yang pas. Hal lain yang harus anda pikirkan adalah competitor, saingan atau competitor memang elemen penghambat yang paling nyata. Namun jangan khawatir untuk hal yang satu ini, karena semua kembali lagi kepada konsumen dan pelayanan yang anda berikan.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Berbisnis Camilan Es Krim? Kenapa Tidak!"

Oyong Ilham mengatakan...

bsinsi es krim seprtinya menjanjikan juga ...