Resep Sate Es Krim, Hmm Yummy

 

Mesin es krim – Es krim merupakan salah satu jenis camilan enak dan bergizi, rasanya yang manis dan familiar di lidah merupakan salah satu alasan mengapa Es Krim menjadi panganan paling pas untuk di nikmati oleh setiap orang kapan saja dan dimana saja. Nah bagi anda yang hobi menyantap es krim di waktu santai tentunya hal paling cocok yang bisa anda lakukan adalah membuat es krim sendiri di rumah. 
 
 Image result for es krim sate
 
 
Selain murah dari segi biaya, es krim yang akan kita buat tentu akan jauh lebih sehat dan aman di konsumsi oleh tubuh di karenakan bahan-bahan yang kita gunakan sepenuhnya kita yang pilih dan olah. Oke berikut ini ada resep bagaimana cara membuat Sate es Krim yang unik dan nikmat.



Well mendengar kalimat Sate tentunya hal yang terpikirkan oleh anda adalah makanan berat yang di buat dari bahan dasar daging kambing dan ayam,yang di olah melalui metode pembakaran langsung menggunakan arang. Oops tetapi jangan salah karena sate es krim yang akan kita garap hanyalah bentuk dari sate pada umumnya, oleh karena itu Sate Es Krim bisa tetap aman kita nikmati karena tidak menggunakan sama sekali bahan dasar daging di dalamnya. Bahan-bahan yang di gunakan sendiri tergolong mudah di dapat dan di cari, sedangkan untuk peralatannya anda tidak perlu menggunakan mesin-mesin berat seperti mesin kue pada umumnya.

Bahan-bahan:

  • 250 gram es krim stroberi olahan atau siap saji
  • 5 buah pisang ambon, dipotong 4 cm
  • 150 gram cokelat masak pekat, dilelehkan
  • 50 gram kacang tanah sangrai, dicincang
Cara Membuat Ice Cream Satay:

  • Biarkan es krim setengah mencair. Cetak di  dalam loyang ukuran 16 x8x4  cm. Bekukkan. Potong kotak ukuran 4x4cm.
  • Tusuk es krim, pisang, dan es krim. Celupkan bagian bawah ke  dalam cokelat. Balutkan kacang. Bekukan.
Mudah bukan? Anda tidak perlu menggunakan Mesin es krim kelas professional untuk membuat Sate Es Krim di karenakan anda bisa memanfaatkan dari es krim siap saji yang di jual bebas. Nah untuk varian es krim lainnya anda bisa dapatkan resepnya di beberapa situ internet, oke selamat berkreasi dengan resep yang anda punya

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Resep Sate Es Krim, Hmm Yummy"

Oyong Ilham mengatakan...

wah ...es krim sate ...enak juga tu ,...unik