Tips Memilih Cream Pemutih Wajah yang Bagus

Semakin banyaknya jenis cream pemutih yang beredar di pasaran, tentunya sebuah kabar baik bagi para wanita yang menginginkan kulit wajah putih karena semakin banyaknya pilihan, namun hal ini akan berubah menjadi kabar buruk jika tidak hati-hati dalam memilihnya. Cream pemutih juga banyak di jual di klinik kecantikan di Jakarta.

Cream pemutih yang bagus adalah dambaan setiap wanita, selain itu aman dan juga sehat untuk kulit wajah serta tanpa efek samping. Namun saat ini, produk kecantikan ini bisa memutihkan dalam cepat, namun ada beberapa yang berbahaya untuk kesehatan

Tips Memilih Cream Pemutih Wajah yang Bagus 

Dari segi value, cream pemutih masih dalam  harga yang terjangkau. Berbagai promo dilakukan produsen cream pemutih agar produknya laku dipasaran. Nah, agar tidak salah pilih, berikut tips memilih cream pemutih yang bagus dan aman untuk wajah cantik Anda:

1. Sebelum memutuskan menggunakan cream pemutih, sebaiknya  berkonsultasi ke ahli  kecantikan atau dokter kulit agar pilihan produk sesuai dengan jenis kulit. Jika ada masalah serius yang terkait dengan wajah, Anda bisa meminta ke dokter untuk membuat cream pemutih racikannya, karena akan lebih efektif.

2. Perhatikan komposisi cream pemutih yang digunakan. Anda bisa mencari tahu komposisi dalam pemutih dengan bertanya ke dokter kulit atau browsing di internet. Saat ini yang paling berbahaya adalah cream yang mengandung merkuri dalam jumlah besah.

3. Perhatikan juga masa kadaluarsa, karena di pasaran masih banyak beredar cream pemutih yang dijual dengan masa expired-nya sudah lewat dari batas waktu yang ditentukan.

4. Kenali jenis kulit Anda agar sesuai dengan produk, baca dengan teliti aturan pemakaian pada cream pemutih tersebut dan sesuaikan dengan jenis kulit Anda. Salah pilih cream tentunya akan membuat wajah bisa terkena iritasi, seperti jerawat atau bintik-bintik merah.

Dengan mengetahui tips ini, diharapkan bisa membuat Anda tenang dalam memilih cream pemutih wajah yang bagus, tepat, cocok dan juga wajah menjadi cantik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilih Cream Pemutih Wajah yang Bagus"