Mesin Kemasan Strapping Band Di Sukai Karena Mudah Penggunaannya

Mesin Kemasan - Strapping Band Merupakan bisa dibilang salah satu jenis mesin kemasan yang ukurannya cukup besar, straping di desain untuk di operasikan sebagai mesin pengingkat benda produksi, menggunakan tali straping band sebagai medianya tentu membuat mesin strapping band ini kian di gemari. Tali strapping sendiri di percaya mempunyai kekuatan dan ketahanan paling baik di banding tali pengingkat pada umumnya, tali strapping band mampu mengingkat benda kerja mulai dari ukuran satu kilo hingga puluhan kilo. 



Tentu talli strapping tidak serta merta kuat dengan sendirinya, dengan mesin strapping yang bagus proses pressing tali strapping akan lebih kuat, cepat dan mudah di lakukan.  Dan inilah beberapa model dan tipe mesin kemasan strapping pada umumnya :
  • TP-8022 : Mesin Strapping yang paling populer. Rangka model terbuka membuatnya mudah mengganti rol tali strapping apabila sudah habis.
  • TP-8021 : Mesin Strapping model pendek. Banyak digunakan untuk mengikat box berat dan berukuran besar karena operator akan lebih mudah menaikkan box ke atas mesin.
  • KZB : Mesin Strapping model tertutup. Cocok apabila anda ingin mesin terlihat rapi .
  • TP-90 : Mesin Strapping yang dibuat di Taiwan , memastikan kualitas yang tahan lama untuk penggunaan terus menerus.
  • TP-101 : Mesin Strapping full otomatis yang tidak perlu menggunakan operator dan dapat diinstall di packaging line coveyor . Box akan otomatis terikat ketika melewati sensor yang berada di meja strapping. Hemat biaya dan waktu.
  • TP-8026 || TP-8028 : Mesin Strapping dari samping , dan dilengkapi juga dengan lifting device.
Mesin Kemasan strapping juga bisa di gunakan secara vertical dan horizontal, meskipun pada penggunaannya lebih banyak ke obek yang horizontal, di karenakan memang bentuk mesin ini tampak lebih sedikit seperti meja pada umumnya. Mesin Kemasan Strapping sangat cocok di gunakan untuk mengepak/mengikat beberapa jenis kemasan primer seperti Karton, Shrink hingga Sampul kertas. Sifatnya tali strapping yang cukup lunak memudahkan proses pengepressan menjadi lebih mudah dan tanpa merusak isi kemasan. Mesin Kemasan Strapping band di tawarkan dengan harga yang cukup bervariasi, sesuai dengan tipe dan jenis tentunya, mulai dari harga 7jutaan hingga 30 jutaan rupiah. Nah jika anda tertarik memboyong unit mesin strapping band kerumah, pastikan dahulu apakah sesuai dengan kebutuhan anda, yang lebih penting adalah besaran energy listik yang anda punya di rumha. 

Oke semoga berguna

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mesin Kemasan Strapping Band Di Sukai Karena Mudah Penggunaannya"