Kilt, Pakaian Pria Yang Membuat Sperma Sehat Dan Subur

Pakaian Pria – Apakah ada hubungannya antara pakaian dengan sperma? Upps jangan salah karena hal tersebut sangat berhubungan satu sama lain! Lho koq bisa? Oke cekidot.. Memang bukan rahasia lagi jika di dalam Fisik lelaki yang sehat tentunya terdapat kualitas sperma yang sehat pula, hal tersebut memang benar adanya..lantas apa yang membuat pakaian mempengaruhi kualitas sperma pria? Oke pada umumnya pria mempunyai fisik yang jauh lebih besar dan kuat di banding wanita, oleh sebab itu dengan fisik yang lebih besar ketimbang wanita, hormon pria pun di yakini lebih banyak dan mengalir di sekujur tubuh, oleh sebab itu penggunaan jenis pakaian pria yang salah akan memberikan dampak buruk kepada kondisi tubuh termasuk kenyamanan dan kualitas hormon itu sendiri.


Nah hal tersebut bisa dibilang cukup berkaitan erat lho, contoh saja anda (pria) menggunakan baju dan celana ketat yang cukup kurang nyaman di gunakan..hal tersebut tentu saja berimbas kepada system metabolism tubuh yang mempengaruhi kualitas sperma nantinya. Sebuah penelitian menyatakan, kaum pria di skotlandia kebanyakan mempunyai kualitas sperma kelas atas alias terbaik..mengapa? hal tersebut sejalan dengan apa yang sering mereka kenakan sehari-hari tentunya,..sudah bukan hal aneh lagi jika di Skotlandia para pria menggunakan Rok (Kilt) sebagai pakaian pria kebangsaan di Negara tersebut. Kilt sendiri memang bisa dibilang terbilang sangat nyaman di gunakan..terlebih lagi kilt tidak membatasi pergerakan pangkal paha seperti yang bisa anda temukan ada celana pendek dan panjang kebanyakan

Jadi bisa dibilang pakaian pria jenis Kilt ini mempunyai tingkat kenyamanan tinggi di karenakan ruang bernafas organ reproduksi sangatlah baik,..nah dengan baiknya ruang sirkulasi yang ada pada bagian vital tersebut di percaya membuat proses pengolahan sperma menjadi lebih sempurna, yang penting asal jangan bagian tersebut kelelahan dan gerah..Bagi anda yang tinggal di Indonesia tentu saja menggunakan Pakaian Pria jenis ini akan terasa aneh, tetapi jangan khawatir karena masih ada solusi lain yang lebih cocok untuk anda kenakan, yakni Kain Sarung..
Oke semoga berguna

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kilt, Pakaian Pria Yang Membuat Sperma Sehat Dan Subur"