Mengenal Kandungan "Sakti" Pada Produk Hand Sanitizer

Hand Sanitizer - Zaman sekarang siapa orang yang tak kenal dengan yang namanya Hand Sanitizer (HS)???  HS sendiri merupakan salah satu alternatif mencuci tangan di zaman modern yang mengutamakan kepraktisan dan kemudahan sebagai salah satu kelebihannya. JIka anda orang yang terbiasa mencuci tangan menggunakan air dan sabun, tetapi dengan HS anda hanya cukup menggunakan beberapa tetes cairan saja..simple bukan? Lantas mengapa dengan menggunakan HS tangan kita di jamin bersih dari segala macam kotoran hingga 98%?yuk kita singkap zat apa yang terkandung di dalam gel sakti tersebut.



Hand Sanitizer sendiri merupakan Zat yang berbentuk Gel yang mempunyai kandungan umum seperti isopropanol, etanol, n-propanol, atau povidone iodin jika dilihat dari beragam jenisnya. Gak hanya kandungan itu saja, HS sendiri membutuhkan kandungan bahan inaktif lain seperti asam poliakrilik untuk gel alkohol, nah disinilah point pentinganya. Alkohol sendiri merupakan salah satu cairan di muka bumi ini yang paling efektif untuk membunuh kuman penyaki, jadi bisa dibilang dalam satu kemasan botol kecil HS terdapat kandungan alkohol sebesar 60-85% lho.

Jadi bisa dibilang salah satu cairan sakti yang merupakan andalan di dalam botol HS sendiri adalah Alkohol bertakaran tinggi, walaupun kandungan nya besar..tetapi untuk urusan membersihkan kuman dan bakteri pada kulit..alkohol pada HS bisa dibilang tergolong aman koq, Dokterpun menganjurkan agar HS di gunakan sebagai salah satu alat cuci tangan sehari-hari bagi anda orang yang sibuk dan aktif, karena saat ini bisa dibilang kandungan air tanah yang kita gunakan sebagai media mencuci tangan pun bisa dibilang sudah 60% tercemar limbah akibat pencemaran lingkungan air tanah...kalao sudah begini mau tak mau anda harus beralih menggunakan Hand Sanitizer sebagai salah satu barang kesehatan penting yang harus ada di saku anda setiap hari

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Kandungan "Sakti" Pada Produk Hand Sanitizer"