Polisi Amankan JLO dari Suara Tembakan

Informasi Artis terkenal dari luar negeri yaitu Jennifer Lopez atau yang lebih dikenal dengan panggilan JLO dilarikan ke tempat yang aman setelah terdengar suara tembakan di lokasi syuting video musik dirinya. Demikian laporan Dailymail.

Petugas keamanan mengamankan sang penyanyi begitu terdengar beberapa kali bunyi tembakan sekitar 400 meter dari lokasi syuting di Pantai Fort Lauderdale, Florida, AS, Minggu (5/4) malam.

Polisi lantas berkumpul di area tersebut, mencari sumber tembakan, namun orang yang terlibat atas aksi tersebut belum ditemukan. Polisi hanya mengamankan beberapa orang di lokasi.

Jennifer Lopez berada di Florida dalam rangka pengambilan gambar video musik terbarunya berjudul Live It Up. Dalam lagu itu ia berkolaborasi dengan rapper Pitbull.

Penyanyi berusia 43 tahun itu sendiri sedang diwawancara Entertainment Tonight di lokasi ketika terdengar suara tembakan.

Sang pewawancara, Rob Marciano, sempat menulis di Twitter: "Terdengar tembakan di Pantai Fort Lauderdale selama saya mewawancari JLo. Bukan candaan. Petugas keamanan segera bertindak

Bagi kalian yang ingin mendapatkan informasi seputar dunia artis lainnya, kalian bisa langsung mengunjungi Ghiboo.com the real entertaiment and lifestyle portal. - ejr -

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Amankan JLO dari Suara Tembakan"