Selasa, 06 November 2012

mengakali desain interior rumah kecil dan mungil



Maket - Rumah mungil memang lucu, tapi akan tidak lucu lagi jika rumah mungil impian anda tidak mempunyai daya tarik dan keunikan tersendiri jika di lihat dari sisi eksterior dan interior di dalamnya. Ada beberapa cara magic alias sulap sederhana yang bisa anda lakukan untuk membuat tampilan desain interior rumah mungil anda tampak lebih semarak dan ceria di pandang mata, di antaranya adalah dengan penggunaan interior berkonsep compact / kompak yang mudah di bongkar pasang dan sangat fleksibel penempatannya.


Maklum saja karena yang namanya rumah mungil biasanya selalu terbatas dengan yang namanya luas dan ukuran rumah. Perencanaan dan perancangan Layout ruangan pun harus di buat dengan sedemikian matang dan optimal, pemanfaatan media cermin / kaca pantul tentu saja mempunyai peran yang sangat vital dalam membuat tipuan sederhana agar rumah anda terlihat luas dan homy. Yang tak kalah penting adalah pemilihan colloring / pewarnaan pada tembok hingga desain interior rumah mungil anda haruslah selaras dan berharmonisasi.

Biasakan memilih dan menggunakan prabot interior yang mempunyai warna senada, hal ini bertujuan untuk menghindarkan rumah anda dari kesan sumpek dan sempit. Rumah mungil sendiri sangat identik dengan yang namanya ukuran mini, namun tak melulu semua harus berukuran mini..Untuk dimensi perabotan bisa dipilih yang berukuran sedang, tetapi usahakan jangan lebih dari 60cm, hal ini untuk menghindari kesan atap rendah apabila ada prabot yang tingginya hampir setengah atap rumah anda…Oke semoga berguna


Artikel terkait – desain interior rumah Sederhana

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat