Kamis, 02 Agustus 2012

Motif Zebra Dalam Busana Blus



Jual Blus - Busana blus kini menjadi  salah satu busana yg paling banyak digemari, kata blus dan dalam bahasa inggris berupa blus sekarang ini berarti kemeja yan sedikit longgar dgn gaya yg cenderung feminim

Namun tahukah anda bahwa blus pertama kali dipakai dan dinamai oleh para petani, dikutip dalam Wikipedia bahwa Blus adalah pakaian tubuh bagian atas bermodel longgar yg sebelumnya dikenakan oleh pekerja, petani, seniman, perempuan dan anak-anak. Blus biasanya dikenakan dgn cara dikumpulkan di bagian pinggang (dgn ikat pinggang atau sabuk) sehingga menggantung longgar (disebut bluss dalam Bahasa Inggris) di atas tubuh pemakainya.

Dgn dinamika trend fashion yg terus berubah keberadaan blus sendiri telah hadir dgn berbagai model dan warna, ditambah lagi kini banyak tersedia berbagai macam jual blus baik yg menjual secara offline maupun online.

Salah satu model blus yg bisa menjadi pilihan anda adalah jual blus pendek ditambah dgn motif dan corak binatang.tak hanya segar jual blus bercorak kulit binatang ini sangat cocok tuk hang out bersama teman, berikut beberapa jual blus dgn motif binatang seperti yg kami kutip dari wolipop.com

Blus  Mango, tuk Brand asal Spanyol ini menghadirkan jual  blus tanpa lengan bercorak kulit Zebra dgn cutting simpel. jual blus yg didominasi warna putih dan hitam tersebut dibandrol dgn harga  389 ribu. Padu padankan dgn celana palazzo berwarna biru elektrik tuk menghadirkan nuansa sedikit lebih cerah pada tampilan Anda.

Blus  Forever 21, harga tuk jual blus ini adalah 154 ribu, busana blus ini mempunyai detail kerah, kancing dan dua kantung pada bagian depan. dibuat dari materi 100 persen poliester, Anda bisa melakukan mix n match dgn celana pendek dan sepatu flat tuk tampilan lebih santai.

Dorothy perkins, jual blus memiliki motif harimau berpalet hitam dan putih, blus berpotongan asimetris ini dibandrol Rp 263 ribu. Menambah kesan dan nuansa natural, padankan dgn skinny jeans berwarna netral dan sandal berjenis wedges.



Info Terkait:

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat