Senin, 28 Mei 2012

Tips n Trik Liburan Hemat Ke Negeri Jepang





Wisata Murah – Japang negeri yang terkenal akan pohon sakura dan gununung fujiyamanya ini setiap tahunnya menarik jutaaan wiswatawan yang datang tak hanya dari wisatwaan domesetik untuk wisatawan luar negeri pun terbilang banyak, tak hanya panorama alam dan kebudayaan ratusan tahun yang terawat dengan baik. Berdirinya berbagai pusat pendidikan pun menjadi faktor lain yang menjadikan jepang banyak dikunjungi wisawatan.

Untuk anda yang hendak ke japang memakai liburan hemat ke jepang menjadi pilihan, disamping mendapatkan pangalaman baru liburan hemat ke jepang sesuai namanya sangat menghemat kantong anda tentunya.

Berikut ini tips mengikuti liburan hemat ke jepang yang layak anda coba:

Masalah paspor, pastikan kelekepan dokumen paspor anda lengkap karena jepang sangat disiplin terhadap warga asing.

Masalah tempat tinggal, untuk masalah ini hotel jepang menawrkan harga yang sangat mahal, namun tak perlu kuatir untuk liburan hemat ke jepang anda bisa memakai losemen yang berupa Capsule hotel. Capsule hotel sendiri merupakan jenis hotel paling murah yang ada di Jepang, sekitar 3000~4000 yen.

Hotel jenis ini sudah tersebar diseluruh Jepang, dan biasanya terdapat di dekat stasiun kereta api. Sangat pas u ntuk liburan hemat ke jepang.

Penentuan waktu, jepang memiliki 4 musim yang berbeda, oleh karena itu pastikan anda mencari informasi musim yang tengah berlangsung disana, agar persiapan yang anda bawa tidak  salah dan terpakai disana.

Transportasi, untuk mendapatkan liburan murah ke jepang ada beberapa tips yang bisa anda ikuti:
Untuk pemilik visa turis, cobalah menggunakan JR Pass, dengan ini kita bisa dapat potongan diskon di berbagai jenis kereta JR (PT. KA nya Jepang)

Untuk anda pemilik sim internasional anda bisa menggunakan jasa sewa mobil di jepang, untuk anda yang berkelompok dalam liburan hemat ke jepang menggunakan jasa sewa menjadi lebih murah dari pada menggunakan saran transportasi umum.

Kunjungi Pusat  Tourist Information Center di kota yang hendak anda kunjungi, karena disana setiap informasi terbaru akan ditambahkan, sehingga tidak menyulitkan saat berpergian.

Pelajari bahasa jepang, walaupun hanya sedikit bisa penggunaan bahasa jepang bisa membantu anda saat berpergian di jepang


Info Terkait:


Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat