Selasa, 15 Mei 2012

Penggunaan Pengharum Ruangan Alami



Bila anda sudah bosan dengan pengharum ruangan pabrik karena mengandung zat kimia yang dapat merugikan anda tentunya anda akan beralih ke pengharum ruangan alami yang terbuat dari bahan alami yang tidak mengandung zat kimia yang berbahaya untuk kesehatan anda berikut ini ada beberapa cara untuk mengharumkan ruangan anda dengan cara alami dari bahan herbal :

1. Menggunakan rajangan daun nilam, cengkeh atau remahan kayumanis, yang dibungkus dalam kantung tipis sebagai pewangi pakaian. Almari segar alami dengan remahaan atau bubuk kayu manis yang dibungkus kain. Pakaian juga bebas dai paparan bahan kimia dan produk pewangi pabrikan.
2. Menggunakan butir-butiran merica (piper nigrum) dalam lemari pakaian atau laci-laci, untuk mengusir ngengat ataupun serangga kecil lainnya.
3. Menghindari tumpukan barang-barang dalam ruang tidur, dan menjaga sirkulasi udara di dalamnya tetap lancar. Membuka jendela lebar-lebar secara rutin akan membantu pertukaran udara, sehingga kamar tidak lembab.

Demikian caranya semoga menginspirasi anda untuk mengharumkan ruangan dengan cara alami. temukan info menarik tentang pengharum ruangan alami


Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat