Selasa, 01 Mei 2012

Mengena Mesin Dengan Tabung Snow Wash dan Hidrolik Motor.

Alat Cuci Mobil – Banyak kendaraan di ibu kota kerap kali menjadi peluang bisnis bagi mereka yang kreatif, salah satunya adalah dengan membuka cuci mobil motor atau istilahnya steam mobil maupun motor. Meskipun kini menjamur tentang bisnis ini namun tidak lantas membuat  pendapatan dari masing usaha steam Ini berkurang, karena biasanya mereka mempunyai pelanggan dan konsumennya sediri.

Namun untuk mendapatkan pelanggan tetap biasaya dari para pelaku usaha steam mobil pastinya akan memberikan pelayanan terbaik, dan pelayan wajib yang harus dipenuhi adalah tentang kebersihan dari mobil yang mereka steam.

Dalam hal ini memilih mesin cuci mobil menjadi hal yang sangat krusial, karena jika salah memilih tak hanya pendatapan yang berkurang namun juga akan menambah beben cost yang seharusnya bisa dihemat.

Kini banyak merek dan brand dari mesin cuci mobil yang dijual namun dianjurakn untuk anda memilih mesin cuci mobil yang mampu  menyemprot debu dan kotoran yang menempel pada bodi motor lebih bersih dan cepat dan hemat tenaga manusia. Jadi para karyawan pencuci motor dapat bekerja dengan waktu yang lama dan mampu mencuci motor lebih banyak perharinya.
Pada umumnya Mesin cuci mobil motor itu pun terdiri dari tabung snow wash dan Hidrolik Motor.

Tabung snow wash difungsikan untuk memberi busa sebagai pembersih untuk mengangkat kotoran debu atau kotoran lainnya yang sulit duhilangkan dengan mencuci cara manual. Sedangkan untuk hidrolik motor yang memompa air untuk keluar dengan deras dan kencang agar menyapu bersih semua kotoran yang ada sehingga kendaraan motor terlihat bersih dan mengkilap.

Untuk tabung snow wash dan hidrolik merupakan mesin atau alat semprot air, yang kita kenal dengan nama Mesin cuci mobil & Motor.

Info Terkait:


Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat