Kamis, 05 April 2012

Cara Menghilangkan Tato Permanen

Tato terkadang menambah kepercayaan diri Anda, namun ada juga yang menyesal dan ingin menghapus tatonya. Bagi anda yang memilik tato permanen, ada beberapa cara untuk menghilangkan tato tersebut:


http://media2.id.88db.com/DB88UploadFiles/2011/07/26/C07D3C06-4DCD-449F-8C89-198661BDC2CE.jpg


- Laser, menghilangkan tato dengan laser merupakan cara yang paling efektif dan aman bagi kulit. Namun harganya yang relatif cukup mahal.


- Dermabrasi, cara menghilangkan tato dengan menggunakan sejenis amplas atau butiran pasir. Caranya dengan menggosok kulit hingga terkelupas kulit luat tersebut yang dilanjutkan dengan mengikis tinta tato dengan pisau bedah. Biasanya dilakukan oleh seorang dokter kulit.

Resikonya menyebabkan luka dan meninggalkan bekas luka pada tato anda, meskipun harganya tergolong murah.


- Cryotheraphy, menghilangkan tato dengan menggunakan nitrogen cair yang suhunya berada di bawah titik beku. Bagian tato yang ditetesi akan terasa beku dan perlahan hancur jaringan kulit dan hilang bersama tinta tato. Resikonya bisa memicu kerusakan kulit yang serius


- Krim anti tato, menghilangkan tato dengan cara menggosokkan krim anti tato pada bagian tato sehingga tato pun bisa hilang. Krim ini cukup aman bagi kulit namun harganya cukup mahal. Selain itu krim ini tidak bisa menghilangkan tato secara keseluruhan cuman bisa menyamarkan saja.


Semoga info tentang menghilangkan tato ini bermanfaat dan jangan lupa untu melakukan perawatan kulit sehabis menghilangkan tato untuk Anda.(wk)


1 komentar:

Stories Sakura mengatakan...

kalau krim penghilang tato itu berapa? dan d indonesia ada gak ya ? aku mau buat tato yg aman untuk kulit dmana ya soudara? mohon infonya.

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat