Senin, 22 Agustus 2011

Tips Si Gemuk Agar Terlihat Langsing



Tips ini tak hanya ditujukan bagi wanita bertubuh "plus size". Meskipun Anda wanita bertubuh langsing, tetap saja ada hari-hari di mana Anda merasa terlihat lebih gemuk dibanding hari biasa. Agar senantiasa terlihat ramping, pastikan 5 pakaian wanita ini ada di dalam lemari pakaian Anda.

http://media1.id.88db.com/DB88UploadFiles/2011/08/19/8F736F69-7D36-4CC2-AC51-30EBD61C0612.jpg


1. Rok pensil
Rok pensil adalah bawahan yang bisa membuat bentuk tubuh apapun terlihat bagus. Ia juga bisa dipakai ke kantor, untuk pergi berkencan, atau berpesta. Hitam adalah warna yang aman, tapi jika ingin terlihat beda pilihlah rok pensil warna terang seperti merah marun.

2. Blazer
Blazer membuat penampilan polos Anda terlihat lebih trendi. Potongan blazer yang berlekuk di bagian pinggang akan membuat efek ramping, dan potongan blazer lurus layaknya jas pria juga bisa menutupi tubuh besar Anda.

3. Ikat pinggang besar
Ikatkan di pinggang, efeknya adalah pinggang yang terlihat ramping dan pinggul yang berkesan menggoda. Pilihlah ikat pinggang berwarna mencolok untuk membuat busana polos Anda terlihat lebih menarik.

4. Gaun yang pas di badan
Tidak terlalu ketat, tidak terlalu longgar. Panjangnya pas di atas lutut Anda. Gaun model ini adalah pilihan paling aman untuk membuat tubuh terlihat ramping. Pilihlah gaun yang memiliki aksen di bagian leher agar perhatian jatuh ke wajah Anda, dan jangan takut memilih warna-warna cerah.

5. Celana jeans yang pas
Tak ada salahnya mengeluarkan uang lebih untuk sepasang celana jeans yang mahal, asalkan potongannya pas di tubuh Anda. Jeans adalah modal utama yang harus dimiliki jika kita ingin terlihat ramping. Pilih yang bahannya lentur (stretch) dan memeluk lekukan tubuh Anda dengan baik. Warna gelap lebih baik, karena bisa digunakan di acara santai maupun formal.

sumber:yahoo.com

info lainnya : pakaian wanita

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat