Selasa, 21 Desember 2010

Hasil Penelitian Tentang Pria Dan Kosmetika




Umumnya, wanita yg ingin tampil cantik dgn mengeluarkan banyak uang demi tampil cantik dan menarik. Biasanya, uang tersebut larinya ke hal-hal kecil, seperti kosmetika, perhiasan, baju, dan sebagainya. Sementara pria, dikenal membelanjakan uang utk barang yg bersifat besar dan fungsional, contoh, mobil, rumah, dan sebagainya.

Baru beberapa tahun belakangan ini saja para produsen kosmetik mulai melirik pria sebagai target penjualannya. Namun, ada dua negara yg ternyata warga berkelamin prianya belanja kosmetik pria lebih banyak dari wanitanya.


Inggris dan Italia dikenal memiliki pria yg necis dan menjaga penampilan. Menurut penelitian, para pria di kedua negara itu mengeluarkan lebih banyak uang utk mengurus penampilannya ketimbang wanita di negara masing-masing. Pria Inggris, yg berusia 18-35 tahun rata-rata mengeluarkan 14 euro per minggu (sekitar Rp 161.000) utk produk krem dan perawatan rambut. Sementara wanitanya, rata-rata sekitar 13 euro.

Satu dari 5 pria di Italia dan Inggris menggunakan kosmetik Pria berupa pelembap, dan 1 dari 20 pria di sana menggunakan catok rambut. Populasi pria di Italia mengeluarkan sekitar 250 juta euro per tahunnya utk produk kosmetik pria. Menurut studi pula, pria di Italia sangat irit dalam pengeluaran hiburan, mereka lebih memilih mengeluarkan uang utk produk kosmetik pria dan perawatan penampilan.

Mungkin pula, di negara-negara tersebut, kebanyakan pria didampingi oleh para ahli, seperti dermatolog ketimbang penjaga di gerai kecantikan. Menurut Italian Association of Cosmetic Surgeons, 40 persen dari klien spa-salon di sana adalah pria. Diperkirakan, dalam keseharian, pria menggunakan sekitar 7 produk kosmetik pria, sementara wanita rata-rata menggunakan 10 produk.

Sumber: wihans.web.id
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat