Menemukan Ukuran Gaun Pernikahan Terbaik

Belanja untuk gaun pengantin harus menjadi kesempatan menyenangkan. Untuk pengantin berukuran plus, pengalaman sering lebih frustrasi dan depresi daripada semangat, yang merupakan memalukan. Tidak harus seperti itu! Menemukan sebuah gaun pengantin yang indah ditambah ukuran jelas sangat bisa dilakukan, dan dapat pengalaman senang bahwa setiap pengantin layak. Ini adalah beberapa tips belanja untuk ditambah ukuran gaun pernikahan.

Tips No 1: Toko Pertama untuk Salon Bridal. Apalagi, staf di salon akan menentukan seberapa baik atau buruk gaun pengalaman belanja Anda. Beberapa salon pengantin yang dibangun semangat bahwa tujuan mereka adalah untuk membantu setiap pengantin merasa benar-benar memukau pada hari pernikahannya, terutama para wanita yang tidak pernah mungkin merasa seperti itu sebelumnya dalam hidup mereka. Sayangnya, ada juga tempat dimana staf dapat muncul hidung mereka pada perempuan yang tidak sesuai dengan ukuran sampel. Jalankan berteriak dari toko-toko pengantin! Cara mudah untuk mendapatkan nuansa salon pengantin adalah untuk menelepon terlebih dulu untuk janji dan menyebutkan bahwa Anda sedang mencari gaun ukuran plus. Apakah toko berkata, "Bagus, kami akan senang untuk membantu Anda" atau mereka berkata, "Yah, kami hanya membawa 8s ukuran"?

Tips No 2: Jangan Khawatir Ukuran Sampel. Beberapa toko akan memiliki ukuran sampel ditambah di tangan, yang tentunya bermanfaat. Mereka biasanya akan ditemukan di toko-toko yang mempunyai banyak gaun pernikahan off-rak-, juga, karena mereka adalah salon yang menjaga ukuran rentang saham. Sementara ini adalah perasaan yang besar untuk dapat mencoba gaun pengantin yang benar-benar cocok, gaun siap pakai memiliki kelemahan yang berbeda yang sulit untuk diubah. Jika Anda seorang wanita mungil yang memakai baju ukuran 20, ritsleting gaun yang nyaman juga akan terlalu lama bagi Anda (semua produsen meningkatkan panjang korset dan rok dengan peningkatan ukuran masing-masing). Brides yang seperti kualitas bahan dan desain yang ditemukan hanya dalam gaun desainer jarang akan menemukan sebuah toko yang membawa sampel berukuran plus untuk mencoba, tapi itu tidak apa-apa! Seorang konsultan pengantin yang terlatih dapat membantu Anda memahami bagaimana gaun akan terlihat pada Anda bila ukuran yang tepat, terlepas dari bagaimana sampel cocok, jadi cobalah untuk tetap berpikiran terbuka.

Tips No 3: Pertimbangkan Kustomisasi. Perempuan juga datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan pengantin berbentuk buah pir yang memakai ukuran yang berbeda di atas dari bawah akan lebih baik memesan ukuran kombinasi dari desainer daripada mencoba untuk secara drastis mengubah setengah dari gaun siap pakai yang merupakan ukuran yang salah. Jika Anda telah menemukan sebuah salon di mana Anda merasa sangat nyaman, mereka akan dapat membantu Anda dalam pembuatan pola dan perubahan desain yang dapat mengubah gaun yang sangat cantik ke dalam satu benar-benar indah. Anda bahkan mungkin menemukan bahwa Anda seperti puncak salah satu berpakaian dan potongan rok atau beadwork yang lain. Banyak desainer dapat membuat perubahan pola khusus untuk membuat Anda hanya gaun yang Anda inginkan.

Tips No 4: Fit adalah Pertama. Jangan pernah memilih gaun pengantin berdasarkan gaya atau rincian tentang bagaimana menyanjung siluet adalah. Anda akan terlihat jauh lebih cantik dalam gaun yang memotong ukuran pinggang kecil, memberikan siluet jam pasir Anda cantik, dan memotong perut Anda dari satu yang terbuat dari bahan renda favorit Anda, tetapi tidak memberikan bentuk yang besar. Selalu ingat bahwa sebuah gaun polos dalam memotong fantastis dapat menghiasi, tapi kalau lukanya adalah tidak menyenangkan, gaun itu akan melakukan keadilan Anda tidak, tidak peduli betapa indah manik-manik tersebut. Pilihan lain adalah dengan menambahkan aksesoris yang luar biasa untuk sebuah gaun menyanjung yang memerlukan sedikit lebih wow. Tambahkan satu set perhiasan pengantin yang mempesona kristal, cadar dengan tepi bermanik-manik, dan sebuah topi baja pengantin gemerlap yang melengkapi perhiasan kristal Anda - seluruh tampilan Anda akan segera pergi dari bagus untuk yang luar biasa.

Tips No 5: Jadilah Diri Sendiri Jenis. Hal ini dapat mengecilkan hati berjuang dengan gaun sampel yang tidak zip atau gaya trendi yang hanya terlihat baik pada ukuran 8s, tapi jangan biarkan membuat Anda merasa buruk terhadap diri Anda. Setelah semua, tunangan Anda mencintai Anda persis seperti Anda, sehingga Anda harus mencoba untuk melakukan sendiri nikmat yang sama.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menemukan Ukuran Gaun Pernikahan Terbaik"