Kamis, 15 Juli 2010

Cara Membersihkan Kolam Renang

Kolam renang adalah berkat selama musim panas terik dan orang senang untuk memiliki kolam renang sendiri pribadi, tetapi ketika datang untuk pemeliharaan kolam renang, tidak semua orang ingin menghadapinya. Meskipun benar bahwa tidak mudah untuk mempertahankan kolam renang, itu adalah tugas yang sangat penting.

Ketika datang untuk mempertahankan kolam renang, Anda selalu dapat memilih untuk menyewa sebuah perusahaan jasa profesional kolam. Namun, jika Anda tidak ingin menghabiskan banyak pada perawatan kolam renang, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan sendiri untuk memastikan bahwa kolam renang Anda terpelihara dengan baik.

Hal ini sangat penting untuk memahami bahwa mempertahankan kolam renang bukan hanya tentang menjaga air bersih. Ada berbagai hal yang terlibat, dari kebersihan air kolam untuk memastikan bahwa pompa dan filter yang bersih dan bekerja dengan benar. Juga, ada berbagai hama Anda harus tetap pergi. Semua dalam semua, mungkin menjadi terlalu rumit untuk mempertahankan kolam sendiri. Tapi jika Anda yakin bahwa Anda dapat menangani tugas sendiri, berikut adalah beberapa tips pemeliharaan berguna.

Mempertahankan Kolam Renang Anda

• Untuk memberikan perlindungan yang tepat terhadap bakteri, pastikan bahwa Anda secara teratur pembersih kolam renang Anda dengan produk klorin tinggi qualtiy stabil. Produk-produk klorin umumnya datang dalam bentuk tongkat atau tablet dan dimasukkan ke dalam wadah pemisahan dekat pompa kolam dan sistem filter.

• Ketika datang ke kolam renang, alga merupakan salah satu masalah terbesar dan untuk menjaga kolam ganggang-bebas adalah salah satu langkah paling penting dalam pemeliharaan kolam renang. Anda dapat menggunakan defensif ganggang atau inhibitor untuk menjaga lebih dari 15.000 jenis ganggang di teluk. Yang perlu Anda lakukan adalah menemukan produk yang benar ganggang pencegahan dan sederhana tuangkan ke dalam air dekat dengan asupan skimmer dan pompa kemudian akan melakukan pekerjaan dan mendistribusikannya di seluruh area kolam.

• Mengejutkan kolam secara teratur juga merupakan ide bagus. Hal ini dapat dilakukan setiap dua minggu dan akan membantu Anda membuang semua limbah air-larut.

• Jauhkan trek yang seksama terhadap semua peralatan kolam yang digunakan dan menggantikan segala sesuatu yang terlalu tua atau tidak tampaknya bekerja terlalu baik. kolam pemeliharaan yang tepat bukan hanya tentang air kolam dan kebersihannya. Peralatan perlu diperiksa pula.

• Lanjutkan ke seorang profesional untuk bimbingan pada apakah semua kolam renang Anda adalah membantu pekerjaan pemeliharaan atau tidak. Cari perusahaan atau dealer yang menyediakan fasilitas pengujian air dan menawarkan analisis komputer sampel air kolam.

pemeliharaan Kolam renang adalah semua tentang kimia memastikan perawatan Anda program dan sistem filtrasi bekerja sama dengan baik dan menjaga Anda berenang di air bersih dan bebas kuman. Mengurus kolam sendirian pasti dikelola, dan pemilik kolam paling melakukannya juga. Tapi selalu lebih baik untuk memiliki beberapa nasihat profesional, dan jika Anda tidak ingin menghabiskan banyak pada layanan profesional, Anda selalu dapat memilih hanya beberapa untuk memastikan bahwa semua pekerjaan pemeliharaan membuahkan hasil.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

1 komentar:

widyalokapoolsjakarta mengatakan...

sangat berguna sekali komentarnya semoga sukses trus dgn postingnya.. :)

http://widyalokapoolsjakarta.wordpress.com/

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat