Kamis, 17 Juni 2010

Bentuk Periklanan Afiliasi yang Populer



Telah kita ketahui bahwa pasang iklan online jauh lebih murah dibandingkan iklan dunia nyata. Langkah pertama adalah memiliki website bisnis. Pikirkan situs bisnis Anda sebagai sebuah bentuk periklanan online yang bekerja di sekitar jam. Tidak peduli berapa hari, pelanggan potensial harus dapat mengunjungi situs Anda dan menemukan informasi yang mereka butuhkan. Bentuk lain dari pasang iklan online populer adalah program afiliasi.

Program afiliasi adalah program periklanan online powered by afiliasi. afiliasi adalah Anda mengiklankan layanan Anda atau item dan Anda membayar mereka sedikit biaya setiap kali pengunjung situs mereka melakukan tindakan tertentu. Hal ini memungkinkan Anda untuk memperluas jangkauan pemasaran Anda ke khalayak yang lebih luas. iklan Afiliasi tersedia dalam tiga bentuk:

1. Tujuan dari pasang iklan online bayar per-klik (PPC iklan) adalah membuat pengunjung untuk mengklik link anda di situs afiliasi ini.
  
2. Tujuan dari pasang iklan online bayar per-lead (PPL periklanan) adalah untuk meyakinkan pengunjung untuk sign-up untuk program atau newsletter.
  
3. Tujuan dari pasang iklan online bayar per-dijual (PPS periklanan) adalah untuk membuat penjualan.

program afiliasi sangat populer tetapi mereka tidak satu-satunya bentuk pasang iklan online. Anda juga dapat berpartisipasi dalam bentuk iklan online yang dikenal sebagai berbagi link, yang melibatkan bertukar link dengan bisnis lain. Sebuah printer online dapat bertukar link dengan sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam kertas. Atau seorang desainer grafis dapat bertukar link dengan printer online. Idenya adalah untuk bertukar link dengan  pelanggan bisnis yang mungkin memerlukan layanan Anda.

Selain berbagi link, Anda juga dapat bertukar banner. Konsep ini sama, kecuali bukan link, Anda banner perdagangan. Namun diperingatkan, pasang iklan banner tidak efektif seperti dulu. Jika Anda memutuskan untuk pergi dengan iklan banner, pastikan banner Anda dengan baik dirancang dan ditempatkan pada situs Web yang akan menjangkau khalayak yang ditargetkan. Dengan kata lain, itu akan membuang-buang waktu untuk menempatkan pasanga iklan banner jasa desain grafis di situs yang sering dikunjungi oleh para profesional desain grafis.


Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat