Senin, 03 Mei 2010

Tips Membuat Parsel Buah Anda

Parsel buah menjadi pilihan sehat saat kita ingin memberikan bingkisan untuk sahabat, relasi atau orang-orang yang kita kasihi. Pernahkah Anda merasa bingung saat memilih buah-buah segar yang awet dalam beberapa hari mendatang? Berikut beberapa tips untuk memilih buah segar
Anggur : Perhatikan pangkal tangkai pada buahnya. Jika masih segar dan terasa keras, maka buah anggur itulah yang dipilih. Perhatikan juga ketebalan kulitnya. Jika kulitnya tipis, kandungan air yang terdapat dalam buah anggur tersebut banyak.
Apel : Apel yang baik adalah yang kulitnya mulus tidak ada bercak. Saat dipegang, apel masih terasa keras dan baunya harum.
Jeruk : Kebalikan dari apel. Kulit jeruk yang tidak mulus dan ada bercaknya, itulah buah jeruk yang baik. Tancapkan juga kuku ibu jari Anda ke bagian tengah buah jeruk. Jika lunak, berarti jeruk itu bagus.
Mangga : Mangga yang sudah harum dan kondisi buahnya tidak lembek/memar, itulah yang Anda pilih.
Pir : Pilih buah pir yang mulus kulitnya, tidak ada bercak dan kondisi daging buahnya masih keras.
Pepaya : Pilih papaya yang warnanya sudah kemerah-merahan dan kondisi daging buahnya sedikit lunak. Pilih juga papaya yang berat karena itu menandakan ketebalan dagingnya.
Semangka : Cari buah semangka yang ringan, Jika Anda jentikkan jari Anda ke buah semangka dan terdengar nyaring berarti masih mentah.
Stroberi : Pilih buah stroberi yang berwarna merah segar, mengkilat dan bersih.
Selamat menghias parsel buah anda!


http://www.kabarinews.com

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat