Rabu, 10 Februari 2010

Water Boom Park



Nah, buat anda yang tinggal di wilayah jakarta dan sekitarnya, tempat wisata air water boom cikarang bisa dijadikan pilihan. Selain lokasinya tidak jauh, kesempatan main air bersama keluarga pasti menyenangkan.
Seperti musim-musim libur sebelumnya, pada musim liburan sekolah tahun ini banyak masyarakat yang memilih menghabiskan waktu di water boom park di cikarang. Sarana rekreasi bertema air yang berlokasi di kawasan perkotaan lippo cikarang ini memang terkenal dengan keasrian dan kenyamanannya.
"minggu lalu saat minggu pertama liburan anak sekolah kami menerima sekitar 5.000 pengunjung. Dan untuk minggu ini rata-rata kami kedatangan kurang lebih 3.000 pengunjung setiap harinya" kata general manager water boom arif budiman, kamis (2/7).
water boom park memiliki dua kolam yang terdiri dari kolam dewasa dan kolam anak. Kedua kolam itu penuh dengan orang. Di kolam anak para orangtua sibuk mengawasi anak-anak mereka yang riang berimajinasi dengan kapal perompak besar yang dilengkapi dengan perosotan. Kapal ini terdapat di tengah kolam anak.
waterpark design yang memiliki kolam arus khusus anak. Di sana pengunjung dapat menikmati buaian air sambil terapung. Di seluncuran khusus untuk anak tampak sejumlah anak riang berlarian menaiki undakan tangga untuk sampai ke puncak setinggi enam meter. Dari atas puncak mereka bergantian meluncur menuju ujung luncuran di kolam dengan cipratan air.
Perosotan anak setinggi enam meter yang didesain dengan pepohonan hijau di kiri kanan memberi kesan pada anak bahwa mereka tidak berada pada ketinggian tertentu. Wah, seru!
Para remaja dan orang dewasa pun memiliki pilihan bersenang-senang. Ada tempat bermain voli air, voli pantai, seluncuran dengan ketinggian yang menantang, berenang di kolam arus, bahkan outbond menjadi salah satu waterpark design.
Sementara itu, di pinggir kolam berjajar berbagai payung bertudung jerami dan bale-bale bergaya tradisional. Mereka yang enggan bermain air tampak duduk dan bercengkrama di bawah payung-payung itu sambil menikmati angin sepoi-sepoi.
O ya, ada satu lagi permainan menantang yang layak dicoba. Jika ingin menguji adrenalin, cobalah meluncur di pita debar-debar dari ketinggian 17 meter. Ujung luncuran adalah kolam berair sejuk. Syuuutt... Booommm...! Seru!!!


Kompas.com

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat