Kamis, 11 Februari 2010

Tata Cara Pemakaian Jilbab

1. Pilihlah jilbab yang membuat kamu nyaman. Perlu kamu ketahui, ada beberapa bahan dasar tekstil jilbab diantaranya katun dan nylon. Jilbab yang menggunakan bahan katun bisa menyerap keringat lebih baik jadi, cocok untuk digunakan dalam acara dan aktifitas apapun tetapi kelemahannya biasanya akan lebih cepat kusut. Sedangkan jilbab yang menggunakan dari bahan nylon biasanya agak panas tetapi tidak mudah kusut. Nah, kalo emang jilbab kamu banyak yang terbuat dari bahan nylon, sebaiknya banyak digunakan dalam ruangan ber-AC atau cocok untuk acara dimalam hari. Untuk mendapatkan jilbab yang cocok bisa dipilih di toko dan lebih berhati-hati lagi kalau membeli grosir jilbab.

2. Biar gak salah kostum, pilihlah model jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah, model baju dan juga acara yang bakal kamu datengin. Hindari model jilbab yang rumit untuk aktifitas sehari-hari karena bakal menghambat aktifitasmu.


3. Pake jilbab juga harus rapi dong. Nah, biar keliatan lebih rapi gunakan dalaman jilbab seperti ciput atau bandana biar rambut gak gampang keluar. Kalo rambut kamu berponi bisa pake bantuan jepit rambut.


4. Pilihlah warna dalaman yang sesuai dengan warna jilbab kamu. Warna-warna netral seperti hitam, putih atau warna kulit bakal cocok bila dipadu-padankan dengan jilbab aneka warna.


5. Untuk mempercantik penampilan kamu, gunakan aksesoris seperti bros atau bando jilbab dengan aksen bunga biar keliatan makin feminim dan juga elegan.


Jika membeli di
grosir jilbab tentunya membutuhkan perhatian lebih dibandingkan membeli satuan. Tapi ada juga yang grosir justru bagus-bagus.


fashion.climagz.com

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat