Senin, 04 Januari 2010

Buah Goji Sari Buah Kesehatan



Apakah anda sudah mengetahui tentang keberadaan buah goji? Bila belum, kami bisa menyebutnya sebagai buah paling sehat di dunia. Buah goji adalah salah satu makanan organik terbaik, bahkan konon bagi orang yang mengkonsumsi buah ini dapat hidup hingga 100 tahun dan bebas dari penyakit. Namun sangat jarang untuk menemukan sari buah goji di toko-toko, kecuali toko yang menjual obat-obat kesehatan.

Jus goji sebenarnya tidak lebih dari sari buah hasil ekstrak buah yang disebut goji berries. Namun, jika anda bisa melihat goji berrie dimana-mana, hanya goji yang berasal dari himalaya dan berasal dari pohon goji yang tumbuh di daerah mongolia juga pegunungan barat cina-lah yang terbaik bahkan diseluruh dunia sekalipun.

Salah satu alasan mengapa buah ini begitu menyehatkan adalah kandungan 4 polisakarida (senyawa karbohidrat) yang tentunya menjadikan buah goji sangat unik. Polisakarida yang ada dalam goji terdiri dari beberapa mono sakarida yang terhubung oleh ikatan glikosidik. Saat dikonsumsi, polisakarida ini menawarkan manfaat kesehatan yang benar-benar luar biasa.

Telah banyak para peneliti yang telah mengkonfirmasi manfaat kesehatan yang bisa didapatkan dari buah goji. Beberapa ahli mengatakan bila seseorang mengkonsumsi buah ini 2 ons saja perhari dalam waktu 3 minggu, akan menaikkan daya tahan tubuhnya dengan drastis dan mampu bertahan dari serangan infeksi lebih baik lagi dari sebelumnya. Ini disebabkan oleh adanya asam amino dan mineral dalam jus goji yang bekerja pada fungsi sel darah putih. Selain itu
jus goji juga sangat bermanfaat bagi perempuan yang gairah seksualnya menurun akibat kekeringan yang terjadi pada ******. Jika mereka mengkonsumsi jus goji satu atau dua ons per hari selama beberapa minggu, masalah mereka akan terpecahkan karena akan mendapatkan lubrikasi yang cukup pada ******.

Karena keberadaan empat polisakarida, dalam jus goji terdapat 19 asam amino yang membentuk blok protein. Protein yang terbentuk dari jus goji ini melebihi protein yang terkandung dalam gandum, sementara vitamin c yang dihasilkannya pun melebihi jeruk dan mengandung 21 mineral. Dan akhirnya semuanya sampai pada kesimpulan bahwa jus goji tidak diragukan lagi menjadi minuman sehat terbaik di dunia. Kita bisa mengucapkan bahwa dengan meminum sedikit jus goji setiap harinya setidaknya akan menjaga tubuh kita menjadi tetap sehat selalu. Saat ini, jus goji bisa didapatkan di toko-toko dan jika tidak dapat dipesan secara online.



http://www.melindahospital.com

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat