Modif Mobil Tak Harus Berbiaya Mahal

Modifikasi itu adalah bukan sekedar 'merubah' kendaraannya saja.

Tapi, modifikasi adalah lebih jauh dari itu, modifikasi adalah sebuah upaya seseorang untuk membuat tampilan kendaraan yang dimilikinya sesuai dengan jati diri si pemilik yang sebenarnya. Karena, sedikit-banyak karakter seseorang itu bisa kita lihat dari tampilan kendaraannya.

Langkah praktis pertama modif mobil yang dapat Anda lakukan dengan budget yang minimal adalah dengan mengganti kaca film mobil Anda. Seperti yang Anda tahu, saat ini terdapat banyak sekali variasi kaca film yang beredar di pasaran, dengan berbagai warna dan kelebihannya. Jadi, dengan memasang kaca film paling tidak, ada sesuatu yang menjadi pembeda antara mobil Anda dengan mobil yang sama dengan dengan warna bodi yang sama pula. Untuk harganya, bisa Anda sesuaikan sendiri dengan kantong.

Bagian selanjutnya dalam modif mobil yang bisa Anda lakukan adalah mengganti pelek standar mobil Anda. tidak usah repot-repot, gantilah pelek kendaraan Anda tersebut dengan dengan pelek pengganti yang memiliki ukuran ring yang sama. Sehingga Anda tidak perlu repot lagi merubah ukuran fender, suspensi, dll. Hanya tinggal pasang saja.

Lapisan jok adalah bagian lain yang dapat anda 'obrak-abrik' untuk membuat kendaraan anda tampil beda. Ganti lapisan sarung jok Anda dengan lapisan baru berbahan kulit. Dan bila ternyata Anda masih memiliki 'uang lebih', gantilah head unit Anda dengan yang baru.

Selamat modifikasi.

oto.detik.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modif Mobil Tak Harus Berbiaya Mahal"