Konsep Mengadakan Acara di Kantor

Mendengar kata ‘pesta’, Anda akan langsung terbayang topi-topi ulang tahun, kue yang besar, MC dan konsep acara yang rumit. Namun sebaiknya, acara perusahaan di kantor tidak perlu serumit itu, yang penting konsep Anda jelas. Misalnya, kalau acara perusahaan tentang farewell atau pisah-sambut, sebaiknya Anda menyiapkan acara yang sedikit hikmat, berbeda kalau Anda merayakannya di luar kantor, mau seheboh apa pun, tidak menjadi masalah.

Tapi di sini bukan berarti Anda menjadi minim kreatifitas dan terasa monoton. Misalnya ketika Anda menyambut valentine, Anda bisa mengadakan acara tukar menukar kado dengan barang-barang yang harus ‘buatan sendiri’. Atau ketika tahun baru, Anda bisa mengadakan acara makan bersama dan semua orang harus mematuih dress code yang telah ditentukan, misalnya busana sporty 80-an atau busana SD lengkap dengan topi merah-putih dan backpack-nya.

http://tipsanda.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konsep Mengadakan Acara di Kantor"