Senin, 14 Desember 2009

Cara Mengenal Bakat Photo Model Pada Anak


Berikut beberapa hal yang bisa menjadi panduan apakah si kecil memiliki potensi Photo Model atau tidak.

Fotogenik

Tidak semua anak akan terlihat bagus dalam photo model atau video, bahkan jika pada kenyataan nya si kecil sangat menarik sekalipun, kelebihan inilah yang di sebut bakat fotogenik. Bakat ini lah yang bisa mendukung anak anda di dunia models kids.

Kemampuan Berpisah dengan Anda

Seorang photo model sekalipun dituntut untuk bisa cepat berbaur dan bekerja sama dengan kru pendukung yang ada di lokasi photography atau syuting yang sebagian besar merupakan orang dewasa. Mereka juga harus bisa untuk tidak selalu berada dekat dengan ibunya saat sesi tersebut, karena meski berada satu ruangan, mereka harus melakukan aksi sendiri saat didepan kamera. Photo model kids juga harus memiliki sikap berani dan tidak malu atau gugup saat berhadapan dengan kamera dan rekan lainnya sesama models photography.

Mudah Bergaul

Anak pemalu tidak akan menikmati peran mereka sebagai photo model meski penampilan mereka mendukung. Karena sebagai photo model anak akan sering berhadapan dengan banyak orang baik orang dewasa maupun anak-anak. Untuk itu di perlukan sikap mudah bergaul untuk mendukung kemampuan modelling anak anda.

Mengikuti Arahan

Meski si kecil berpenampilan menarik dan mempunyai kemampuan fotogenik, namun akan menamui kesulitan jika ia tak mampu mengikuti arahan sutradara atau fotorafer. Untuk itu dibutuhkan kemampuan untuk mendengarkan dan mengikuti arahan sang sutradara atau fotografer untuk menjadi model photography kids yang sukses.

Duduk Tenang

Anak usia batita kerap kali susah untuk di minta duduk diam dengan tenang dalam waktu yang lama, padahal seorang model seringkali harus bisa duduk diam dan berfose di depan kamera selama proses pemotretan atau proses syuting. Belum lagi si kecil harus bisa diajak menunggu selama persiapan proses tersebut, kemampuan tersebutlah yang akan membantu si kecil lebih sukses menjadi seorang model.

Kemauan

Kemauan adalah kunci utama bagi seorang anak yang ingin terjun ke dunia modelling. Ditengah kerasnya dunia modelling dengan segala penolakan, persaingan, serta kemungkinan terkorbannya waktu anak untuk bermain dan sekolah, maka hanya kemauan yang kuat lah yang bisa membuat mereka bisa tetap bertahan, jika tidak seberapa besar pun uang yang bisa anda dan si kecil peroleh, tidak akan sebanding dengan pengorbanannya.

Jadi, jangan pernah memaksakan keinginan anda untuk menjadikan si kecil seorang Photo Model, jika anak anda tidak memiliki potensi-potensi seorang model seperti yang telah di kemukakan diatas, karena sesuatu yang terlalu dipaksakan tidak akan pernah berakhir dengan baik.

kafebalita.com

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat