Jumat, 03 Juli 2009

Tampil Cantik Saat Pernikahan

SAAT menjadi raja dan ratu di hari pernikahan tentu Anda ingin tampil sempurna dengan riasan yang tepat sesuai jenis, warna kulit, dan kepribadian Anda bukan?

Nah, untuk mewujudkannya tentu seorang
makeup artist dapat membantu Anda dan pasangan menjadi pusat perhatian di hari bahagia. Mengenai hal itu, makeup artist dan juga ahli tata rias pengantin terkemuka Andiyanto Anju membagi tips praktisnya untuk Anda.


Menurutnya, riasan pengantin yang sempurna dapat didukung dengan memilih
makeup wedding artist yang tepat. Sebelum melakukannya, Andiyanto pun mengutarakan pandangannya.


"Untuk memilih
makeup wedding artist yang tepat sebaiknya yang dapat membuat koreksi terhadap kekurangan kliennya. Jadi dia tahu benar apa keinginan pengantin itu sehingga dibuat lebih cantik. Yaitu mengetahui garis-garis wajah sehingga dapat terlihat lebih luwes. Selain itu, memperbaiki tulang pipi, mata, hidung, sehingga bisa memberi kesan tersebut.


Ditambahkan Andiyanto, seorang make up artist dapat mengoreksi tulang pipi terlihat lebih cerah dan memberi kesan seperti orang yang tersenyum dengan sentuhan make up.


"Dengan sentuhan make up yang tepat mata seorang mempelai juga harus dibuat tidak layu dan dibuat berbinar.
Makeup wedding artist memberi efek tersebut dengan permainan bulu mata, eye shadow, dan eye liner.


Agar sentuhan make up tersebut dapat sesuai dengan kepribadian si empunya, maka harus disesuaikan dengan warna kulit, bentuk wajah, maupun mata sang pemilik.


"Seorang bridal makeup artist dapat merepresentasikan keinginan kliennya, maka harus mengenali karakter wajah pengantin yang bersangkutan. Selain itu, tema riasannya harus disesuaikan dengan warna kulit, dibuat tone-nya tidak terlalu putih sehingga kulit lebih mulus," imbuhnya.

Tak hanya sebatas itu saja, sambung Andiyanto, pengenalan jenis kulit pun wajib dilakukan oleh seorang
bridal makeup artist.


"Selain mengenal bentuk muka, harus mengenal pula jenis kulit pengantinnya. Apakah sedang dalam perawatan dokter sehingga kulitnya menjalani proses pengelupasan, kalau dalam kondisi seperti itu maka dapat menyiasatinya dengan
bridal makeup wedding yang tepat," sarannya.


Tak kalah penting, masih menurut Andiyanto, busana juga memberikan pengaruh kuat terhadap riasan apa yang cocok untuk diaplikasikan.


"Sebenarnya riasan itu tergantung bawaan diri dan kostum yang dikenakan. Saat seorang pengantin menggunakan busana glamor, maka makeup-nya pun harus mengimbangi. Artinya, make up yang digunakan harus terlihat mewah, tapi tidak berlebihan. Yaitu dapat dengan permainan pemulas pipi jadi tidak terlalu polos," pungkasnya.

lifestyle.okezone.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Makeup Wedding - Makeup Artist - Makeup Wedding Artist - Bridal Makeup - Bridal Makeup Wedding - MakeupWedding hanya di 88db.com


Dukung Kampanye
Stop Dreaming Start Action dan Terapkan Stop Dreaming Start Action Sekarang

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat