Kamis, 25 Juni 2009

Tips Mendirikan Perusahaan Konsultan



Berikut adalah hal-hal mendasar yang perlu anda Lakukan untuk memilih dalam Konsultan / Consultant ISO:
1. Carilah Referensi
Anda dapat mencari informasi mengenai Konsultan / Konsultan ISO ini melalui kawan-kawan anda atau rekan bisnis Usaha Retail dan Bisnis Retail anda, sehingga Kualitas Kinerja dari Konsultan / Consultant ISOtidak diragukan lagi. Bahkan informasi mengenai Konsultan / Consultant ISOini mudah Ditemukan di mesin pencari google dengan Mengetik JASA Konsultan ISO ". maka anda akan menemukan ribuan jasa Konsultan / Consultant ISO.
2. Carilah melalui Direktori-Direktori
Biasanya para Jasa Konsultan & Konsultan Bisnis yang andal terdaftar pada banyak direktori Direktori baik dari buku atau secara online. Untuk itu anda perlu meluangkan waktu yang cukup untuk menemukan Konsultan / Consultant ISOyang tepat sesuai yang anda inginkan.
3. Bacalah bagian testimonial / kesaksiannya
Banyak Konsultan / Konsultan ISO yang memiliki Referensi daftar Klien dari Perusahaan Konsultan atau Konsultan Usaha dalam situs mereka perusahaan perusahaan yang telah ditanganinya. Dengan mengacu pada daftar Referensi klien maka anda akan memperoleh Gambaran yang tepat mengenai pengalaman, kualitas dan bagaimana cara kerja mereka serta keunggulan mereka terutama yang berhubungan dengan layanan terhadap pelanggan cth Usaha Retail dan Bisnis Retail.
4. Bicaralah secara langsung
Bicara dengan atau bahkan datang langsung ke kantor Konsultan / Konsultan ISO akan lebih baik karena anda bisa memastikan perusahaan Konsultan / Konsultan ISO tersebut fiktif atau tidak..
5. Berapa lama anda mendapatkan respons?
Bila anda mengirimkan sebuah email pertanyaan kepada penyedia layanan jasa Konsultan / Consultant ISO, berapa lama yang anda butuhkan untuk mendapatkan Jawaban? Bila anda tidak mendapatkan Jawaban apappun dalam waktu 24 jam maka mungkin itu adalah suatu tanda yang kurang baik. Kebanyakan dari Konsultan / Consultant ISOmemang menggunakan email untuk menjawab pertanyaan, Namun itu bukanlah suatu kendala untuk menunggu paling lama 24 jam untuk mendapatkan sebuah respons atas email anda.
6. Carilah melalui Google
Anda dapat menggunakan mesin pencari untuk menemukan orang yang anda cari. Dengan mengetikkan kata kunci Jasa Konsultan / Consultant ISO "maka anda akan melihat ribuan penyedia Jasa Konsultan & Konsultan Bisnis ISO.
7. PILIHLAH beberapa Konsultan / Consultant ISO
Anda akan menemukan banyak penyedia jasa di bidang ini yang menawarkan hal yang hampir mirip atau sejenis. Untuk itu anda perlu meluangkan waktu yang lebih banyak untuk menentukan pilihan yang paling tepat untuk usaha anda.
8. Mintalah bukti pekerjaan mereka
Perusahaan apa yang pernah menggunakan jasa Perusahaan Konsultan atau Konsultan Usaha mereka? Seberapa bagus posisi dari hasil pekerjaan mereka di mesin pencari Google? Anda dapat membuktikannya dengan melihatnya secara langsung.

Temukan info menarik lainnya hanya di Jasa Konsultan | Konsultan Bisnis | Perusahaan Konsultan | Konsultan Usaha | Usaha Retail | Bisnis Retail | Bisnis Usaha | Usaha Bisnis pada 88db.com.



http://www.articlesnatch.com/

1 komentar:

Doel mengatakan...

mungkin judul yang tepat adalah tips "memilih" konsultan, karena tidak ada satu kalimatpun yang merujuk kepada "mendirikan" perusahaan konsultan.
BTW, good article.

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat