Kamis, 07 Mei 2009

Menginstal Set Sound System Home Theater

Salah satu bagian terpenting dari sebuah home theater adalah sistem suara. Sound system yang baik dapat sangat meningkatkan pengalaman menonton film anda yang baik dan sistem suara rumah dapat meniru film-teater efek suara pada skala yang lebih kecil.

Ketika menginstal sistem suara di home theater, Anda harus berpikir tentang ukuran dan bentuk ruangan maupun di mana pemirsa akan duduk. Menempatkan
speaker sound system - terutama pusat speaker, dalam posisi optimal untuk setiap kursi di rumah akan memastikan film yang bagus untuk semua orang!

Berikut adalah beberapa hal untuk berpikir tentang saat memilih dan menginstal
sound system for your home theater:

1. Home theater yang baik harus memiliki minimal lima speaker. Anda harus memiliki tiga posisi di depan di sebelah kanan dari pemirsa. Ada dua juga seputar yang biasanya di bagian belakang di kedua sisi. Jika Anda benar-benar ingin super duper realistis suara, Anda dapat menambahkan lebih tetapi lima akan melakukan trik pada anggaran.

2. Pusat
speaker sound system adalah tombol speaker dan lokasi yang terbaik untuk itu adalah salah satu di atas televisi itu sendiri, di tengah, atau di bawahnya. Beberapa televisi akan digunakan untuk penempatan di belakang layar juga, seperti halnya dengan beberapa proyeksi set up.

3. Ketika menempatkan pusat speaker, tweeter ingat bahwa dalam posisi yang optimal bila tingkat di telinga untuk pemirsa. Jika speaker terpasang di atas atau di bawah layar, baris atas bagian depan dengan televisi depan terbaik untuk kualitas suara dan tujuan pembicara di daerah tempat duduk. Jaga pusat speaker yang sama jarak dari posisi sebagai mendengar kiri dan kanan speaker.

4. Realistis menetapkan anggaran untuk sistem suara sebelum Anda pergi berbelanja untuk
power sound system, speaker audio system, maupun sound system set yang berkualitas. Ingat, yang benar-benar dapat kedudukan tertinggi sistem biaya banyak jadi pastikan untuk menetapkan jujur namun jumlah yang wajar untuk membatasi pembelian dan ingat baik sering lebih dari cukup.

5. Jangan hanya membeli sistem pertama Anda datang. Tentu, Anda ingin agar sistem suara baru dipasang hari ini, tetapi dapat membayar untuk berkeliling. Membandingkan pilihan yang tersedia dalam anggaran Anda. Membaca ulasan dari kelompok konsumen dan bahkan masa lalu pelanggan. Mengetahui suara
sound audio yang menawarkan sistem besar kejelasan dan tahan dengan baik, juga.

6. Setelah mendengarkan beberapa sistem yang berbeda dalam rentang harga Anda, pilih sistem yang tepat untuk Anda. Ini berarti salah satu yang seperti yang ada di kisaran harga. Kemudian membuat sure it's terinstal dengan benar. Pastikan speaker
audio system penempatan suara yang tepat untuk optimasi. Surround sound tidak berfungsi dengan baik jika semua speaker berkerut atas berturut-turut tanpa sebab.

7. Anda dapat memiliki sistem
sound system set diinstal oleh profesional atau melakukannya sendiri, tetapi salah satu cara yang Anda harus berpikir tentang keselamatan dan berhati-hati untuk menyembunyikan kabel untuk speaker di bawah karpet atau menjalankannya secara profesional melalui dinding. There's nothing worse than a speaker berdosa dan kawat yanking it out untuk menggagalkan sistem, belum lagi yang terkena kawat tidak terlihat yang besar. Jika Anda suka berhubungan dengan kawat - mempertimbangkan terjadi dengan speaker nirkabel.

Menciptakan sistem suara
sound audio yang besar bagi Anda home theater tidak harus besar dan mahal venture baik. Tetapi merupakan investasi yang membuat semua perbedaan di dunia.

www.articlesnatch.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Speaker Sound System - Sound System Set - Power Sound System - Speaker Audio System - Sound System Audio - Sound Audio - Sound System hanya di Speaker Sound Systems&System : Sound System Set-Power Sound System & Audio Systems Bandung pada 88db.com

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat